chapter 4

461 20 0
                                    

Sekitar jam 12 siang tzuyu pergi dari rumah nya, untuk bertemu dengan chayeong dahyun dan mina, di sebuah kafe...

Tzuyu datang di kafe itu... Kafe itu berada di atas gedung...sehingga semua orang yang makan di situ bisa melihat keindahan dari bawah...dan melihat kendaraan kendaraan yang sedang berjalan.

Tzuyu mendekati sebuah meja yang di situ... Sudah ada Chaeyeong dahyun dan mina yang sedang makan.

Tzuyu duduk di samping tzuyu
"  udah pada makan aja" ucap tzuyu sambil mengambil satu kentang dan memakan nya...

Chaeyeong melihat ke arah tzuyu
" kamu lama  sih "

" aku mana ada lama, paling 10 menit sih lama nya " tzuyu terkekeh

Dahyun berbisik kepada tzuyu
" eh tzuyu, lihat mina, dia sangat senang menikah dengan chaeyeong"

Seketika mata tzuyu melebar
" iyakah, waw" ucap tzuyu sambil meminum minuman dahyun hingga tersisa setengah...

" eeh, minumku.."

" kalian mau kasih anak kalian nama siapa nanti ? " tanya tzuyu

Mina dan chaeyeong tertawa kecil

" belum kepikiran " jawab mina

" loh kok belum kepikiran...  sini biar aku aja yang kasih nama "

Tiba tiba dahyun mencubit pipi tzuyu
" eeeh, sakitt unnie !?"

Dahyun melepas cubitan nya " sudah jangan banyak ngomong, kami memesan daging stik untuk mu, makan lah " ujar dahyun sambil menyodorkan makanan stik ke tzuyu

Tzuyu terlihat menjilat bibir nya " terimakasih banyak unnie ku " ucap tzuyu sambil langsung memakan stik.

Dahyun kembali berbicara kepada chaeyeong dan mina

" aku juga sebenar nya ingin sekali menikah" ucap dahyun

" lohh,  kamu berpacaran dengan sana kan ? " Tanyamina

" yaah, tapi belum ada waktu yang tepat untuk melakukan pernikahan "
Jawab dahyun sambil menunduk.

Chaeyeong dan mina hanya tersenyum... Chaeyeong mengelus ngelus rambut dahyun " it's okay baby don't cry you-"

Tzuyu memotong pembicaraan
" kalian enak sekali yah sudah menikah dan pacaran " ucap tzuyu sambil mengunyah makanan nya.

Mina tersenyum kepada tzuyu
"kamu belum punya pacar tzuyu ? " tanya mina

Tzuyu menggeleng,

Chaeyeong dan dahyun tertawa terbahak bahak mendengar itu

" the queen maknae kita, belum mempunyai pacar rupanya " ucap dahyun

" kamu pacaran aja tzuyu, kamu cantik loh, pasti banyak yang mau sama kamu, lagian umur kamu sudah 23 tahun loh, sama kaya aku "

Muka tzuyu memelas
" menikah bukan hanya untuk bikin bayi doang "

Seketika ke 3 unnie nya itu terdiam

Tzuyu kembali tersenyum
" enngak enggak aku bercanda kok "

Mina tampak tersenyum kepada Tzuyu
" yasudah ayok, makan lagi "

Akhir nya mereka makan dan mengobrol hingga jam 3 sore.

Jam 3 sore mereka semua pulang...
Tzuyu berjalan... Dan melewati warung yang di tempat nya masih ada nayeon di sana...

Tzuyu coba mendekati nayeon...
Dia melihat nayeon yang sedang tertidur pulas di sebuah tikar lantai...

Tzuyu mendekati nayeon lalu mengelus kepala nayeon " dia keliatan sangat capek "

Tiba tiba nayeon bangun dari tidur nya, dia melihat tzuyu yang sedang berada di samping nya...

" eeh. Tzuyu ngapain di sini ?? " ucap nayeon sambil menggosok gosokan kedua matanya...

"kebetulan.. Aku lewat sini... Dan aku melihat mu yang sedang tertidur pulas di tikar "

Nayeon hanya tertawa kecil lalu duduk di bangkunya...

" masih menjaga warung ini ? "

Nayeon menggeleng " temen ku yang punya warung ini cowok nama dia sol kemarin dia menyuruh ku... Untuk menjaga warung nyaa... Karena dia mau pacaran... Aku menjaga warung ini sendirian, namun sekarang dia tak balik balik, aku juga tidak makan dari kemarin siang hingga sekarang, karena tidak ada duit, aku ingin meninggal kan warung ini sebenar nya, tapi aku takut si sol tuh marah kepada ku dan menghajar ku "

Mata Tzuyu melebar...
" paraahh bangett...... Ngapain mauu siiih dii suruuh samaaa diaaaa, udaaah gak usaaah jaga warung inii lagiii.... Lebih baik kamu pulang dan istirahat di rumah unnie !" tegas tzuyu

" t tapi"

" udaah ayook, tinggal kan sajaa warung iniii!"

Tzuyu menarik tangan nayeon keluar dari warung itu... Lalu ke rumah tzuyu untuk mengambil mobil tzuyu... Setelah mengambil mobil tzuyu menghantarkan nayeon pulang ke rumah...

Di dalam mobil tzuyu terus ngedumel
Karena kesall... Unnie nya di perlakukan begitu oleh orang lain...

Tzuyu melihat ke arah nayeon yang sedang memegang perut nya...

Tzuyu bertanya kepada nayeon
" kamu kenapa unnie ? "

" a- aku laper... Belum makan " ucap nayeon... Terlihat mukanya yang sangat pucat karena tidak makan semalaman.

Tzuyu menggertakkan giginya lalu memukul stir mobil nya

Aghhh!!!. Beraninya tu cowok memperlakukan unnie gua sampai kaya gini...awas kalo gua ketemu dia... Gua hajar dia!!! - dalam hati tzuyu

Tzuyu kembali tersenyum kepada nayeon dan mengelus rambut nayeon
" yaudah, gimana kalau kita makan dulu yah " ucap tzuyu lembut.

Nayeon hanya mengangguk, dan menahan rasa sakit nya itu, Hingga air matanya menetes...

Di kafe tzuyu menggandeng  tangan nayeon, dia menyuruh nayeon untuk memilih makanan yang ia pingin...

Hingga akhir nya nayeon makan, dan perut nya tidak sakit lagi...

Maaf ya guys sedikit panjang ceritanya yang ini...

Kesell gak sih ama si sol :(

Jangan lupa vote nya...

Maaf kalau ada typo nya...

Love That will not unite // NaTzuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang