chapter 7

330 17 0
                                    

Tzuyu keluar dari pintu rumah nya, dan menuju bagasi untuk mengambil mobil nya, Setelah mengambil mobil nya dia pergi berjalan jalan menyusuri jalan jalan.

Di dalam mobil dia melihat nayeon yang sedang di godain oleh, 3 lelaki berandal di pinggir jalan, ke 3 lelaki itu memegang rambut, pipi pundak, dan juga bokong nayeon.

" ck, berani sekali mereka ! " tzuyu segera memberhentikan mobil nya di pinggir jalan, lalu keluar dari mobil nya dan menuju nayeon dan ke 3 berandal itu. Nampak nayeon sangat ketakutan.

Ketika salah satu lelaki,ingin memegang dagu nayeon, tzuyu segera memegang tangan lelaki itu, dan menghempas kan nya.

Ke 3 cowok itu sangat kaget ketika melihat tzuyu, termasuk nayeon

" Tzu Tzuyu ? " ucap nayeon

" ngapain gangguin unnie gua ! "

Ke 3 lelaki itu tertawa terbahak bahak di hadapan tzuyu, sehingga membuat tzuyu menjadi sangat kesal.

" tzuyu ngapain di sini ?? " tanya nayeon.

Tzuyu tidak menjawab, namun dia langsung menonjok salah satu lelaki yang tadi memegang bokong nayeon, hingga mulut nya berdarah.

Nayeon sangat kaget melihat tzuyu seperti itu, termasuk ke 2 teman lelaki yang tzuyu tonjok itu.

Namun salah satu lelaki teman nya lelaki yang tzuyu pukul, ingin menendang tzuyu, namun tzuyu refleks menangkis tendangan itu lalu kembali menendang perut lelaki itu hingga dia terpental jauh, dan merintih kesakitan.

" adduuh, perut ku sakit !!"

Nampak salah satu lelaki yang belum di hajar tzuyu bergemetar, dia menarik ke 2 teman nya itu untuk pergi menjauh dari situ.

Tzuyu tampak menghela nafas nya, lalu menoleh ke arah nayeon yang masih ketakutan

" kamu gak papa unnie ? " ucap tzuyu lembut kepada nayeon.

Nayeon tersenyum kepada tzuyu
Lalu memeluk tzuyu " terimakasih banyak " ucap nayeon sembari melepas pelukan nya.

Tzuyu tampak tersenyum dan menangkup kedua pipi nayeon dengan pelan " lain kali, hati hati "

Nayeon tersenyum akibat salting karena di liatin oleh tzuyu.

Tzuyu melepas tangan nya dari pipi nayeon, lalu kembali pergi meninggal kan nayeon.

Nayeon hanya tersenyum kepada tzuyu, lalu kembali pergi juga.

Di dalam mobil tzuyu mencoba untuk menelpon chaeyeong " Haol chaeyeong "

Tak ada jawaban ? . Namun tiba tiba terdengar suara desahan mina dari ponsel.

Mata tzuyu melebar, " we, kalian ngapain itu berdua ! "

Nampak ponsel di ambil oleh seseorang

" yaah, ituu, maaf keangkat, mungkin tadi kepencet. Itu aku lagi. Apa yah namanya "

Tzuyu memutar kedua bola matanya
" ngapain sih, gagap ngomong nya ! "

Itusedang buat anak!! " chaeyeong langsung mematikan telepon nya.

Tzuyu tampak kaget namun dia menaruh ponsel nya. Lalu menjilat bibir nya dengan lidah nya
" enak sekali rupanya, menikah yah, bisa punya anak bisa begituan. Mau lamgsung nikah aja lah kalau begitu hehehe " tzuyu tertawa terbahak bahak, di dalam mobil.

Dia berjalan, ke sebuah gedung yang di mana gedung itu adalah sebuah kantor ayah nya tzuyu, di sana banyak sekali karyawan yang sedang bekerja.

Tzuyu masuk ke dalam ruangan ayah nya, dia melihat seorang lelaki tampan, yah tzuyu mengenali nya dia adalah anak teman nya ayah tzuyu, dia di tugas kan untuk menjaga perusahaan ini bersama dengan ayah tzuyu.

Dia anak yang sangat cool, dia sangat ganteng, dia sedikit cuek kepada semua cewek tetapi tidak dengan tzuyu.

Karena dia menyukai tzuyu.

Maaf yah di chapter ini ada sedikit adegan Warning nya...

Tapi nanti di chapter selanjut bakalan ada kok 😅😅...

Jangan lupa vote nya...

Seee youuu...

Love That will not unite // NaTzuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang