Tzuyu pergi ke sebuah bar, di sana tampak sangat ramai ada yang sedang mabuk, menari, bahkan melakukan hal hal yang tak senonoh.
Di sana ternyata sudah ada chaeyeong sana, dan dahyun yang sudah menunggunya.
Tzuyu memegang pundak chaeyeong,
" woy ! " ucap tzuyu sambil menepuk pundak chaeyeong
Chaeyeong tampak kesakitan ketika tzuyu menepuk pundak nya.
" aaaghh! " rintih chaeyeong sambil menghempaskan tangan tzuyu dari pundak nya.
Tzuyu tampak sangat kaget ketika melihat chaeyeong merintih kesakitan, " eh, kenapa ?! " panik tzuyu.
" gak gak papa " ucap chaeyeong sambil memegang pundak nya.
Tzuyu melihat ke arah dahyun yang sedang minum bersama sana, sambil berciuman .
" dahyunnie , kenapa dengan chaeyeong ?? " tanya tzuyu
" biasa, karena mina itu " ucap sana sambil kembali meminum minuman nya.
" maksud ? " bingung tzuyu
" waktu, chaeyeong dan mina berhubungan badan, mina mencakar pundak chaeyeong dengan sangat kencang, yang menyebabkan pundak nya luka, jadi sakit kalau di pegang " jelas dahyun.
Mata tzuyu melebar
" lah kok bisa gitu, kamu kasar main nya yah chaeyeong, sampe mina unnie kesakitan dan mencakar pundak mu ?"" iyah, soal nya sampe 6 ronde " ucap chaeyeong sambil terkekeh kecil.
Seketika tzuyu kaget
" what!??, tahan banget mina unnie ? " ucap tzuyu sambil tertawa.Lalu tzuyu duduk dan berpesta bersama chaeyeong dahyun dan sana.
" tzuyu, jika kamu menikah, mau berapa ronde ? " ucap sana sambil mengunyah sebuah kue kecil.
" alah, paling cuman 1 ronde doang, tzuyu kan gak tahan dengan rasa sakit " ejek chaeyeong kepada tzuyu.
" iyah bener ituh " kekeh dahyun lalu di susul oleh chaeyeong dan sana
Tzuyu tampak kesal dengan perkataan unnie nya " ck!, jangan gitu dong unnie, aku kuat kok, aku bakal bermain sampai 15 ronde "
Seketika para unnie kaget mendengar perkataan tzuyu.
" what ! " kaget dahyun dan sana
" mana bisa?!, bisa bisa pingsan pasangan mu nanti, kalau sampe 15 ronde " ucap chaeyeong
Tzuyu tersenyum kecil " 15 ronde aja dia bisa, apalagi 25 ronde " smirk tzuyu kepada unnie unnie nya.
" hah ? " bingung chaeyeong
" sudah lah, lebih baik kita minum lagi, masih banyak nih ! " ucap dahyun sambil menuangkan minuman ke gelas tzuyu chaeyeong dan sana.
Sekitar jam 10 pagi, tzuyu pergi dari bar itu, untuk pulang kerumah nya...
Dia berjalan kemobil nya, namun ketika dia jalan ke mobil nya, dia melihat lexxa sudah berdiri tepat di mobil nya.
Tzuyu menghela nafas nya
" kenapa kamu datang kesini ? "Lexxa tersenyum kepada tzuyu
" hanya mengingatkan nanti malam "Tzuyu mengepal kedua tangan nya
" aku tidak mau ! " tegas tzuyu kepada lexxaLexxa tampak kesal ketika tzuyu membentak nya...
" kenapa membentak ku ! " bentak lexxa.Tzuyu menunduk ke arah aspal
" aku akan membayar nya dengan uang "Seketika lexxa terkejut,lexxa memang suka sekali dengan uang, dia akan melupakan semua nya, jika ada uang.
" berapa ? " tanya lexxa
Tzuyu menghela nafas nya dengan kasar " 1 miliar cukup ? "
Mata lexxa melebar dia sangat senang " mana duit itu. baiklah kita akan mengganti nya dengan uang " senang lexxa.
" akan ku transfer, sudah kamu pergi"
Lexxa tampak sangat bahagia ketika tzuyu memberinya sebuah uang yang terbilang sangat lah besar.
" baiklah, tapi jangan lupa, transfer nya " ucap lexxa dengan tersenyum bahagia lalu pergi meninggalkan tzuyu dengan berjalan sambil melompat lonpat.
Sampai jumpa di chapter selanjut nya guys...
KAMU SEDANG MEMBACA
Love That will not unite // NaTzu
Teen FictionCERITA GXG🔞 ADA MOMENTS GXG 🔞🔞🔞 NAYEON X TZUYU Ikuti terus cerita nya ya guys ❤❤❤