Sehabis makan...tzuyu dan nayeon kembali masuk kedalam mobil...
Di dalam mobil tzuyu bertanya kepada nayeon
" perut nya sudah tidak sakit lagi kan unnie ? "" tidak,terimkasih banyak tzuyu "
Tzuyu kembali ngedumel " ck, kamu mau aja sih unnie di suruh sama temen mu ituu !!"
" maaf " nayeon menunduk
" jika aku pacar mu, mungkin aku akan menjaga mu dan tidak akan membiarkan mu seperti ini "
Nayeon tersenyum kepada tzuyu
" haii kamu kan adik ku sekaligus sahabat tersayang aku "Tzuyu kembali tersenyum kepada nayeon " betull juga itu "
Sesampai nya di rumah nayeon... Nayeon sangat berterimakasih kepada tzuyu karena telah mentraktik nya makan dan membawa nya pulang ke rumah
" terimakasih banyak tzuyu " ucap nayeon sambil berjalan menjauh ke rumah nya...
" sama sama unnie ku " tzuyu kembali masuk ke dalam mobil nya lalu pergi ke rumah nya...
Di rumah dia melihat adik nya yang berada di halaman rumah tzuyu...kebetulan tzuyu juga mempunyai sebuah lapangan bola yang besar.
Tzuyu menghampiri adik nya yang sedang duduk sambil ngos ngosan...
Tzuyu duduk di samping adik nya
" abis ngapain, kok ngos ngosan ?? "" abis keliling lapangan lah... Kan tadi gua kalah "
" ingett juga. Tapi benar gak nih "
" yaa ampun ... Kalo gak percaya tanya ibu noh "
Kebetulan ibu jun kita panggil saja ibu jun yah... Ibu jun sedang menyiram bunga...
" iyaaa, tadi dia keliling lapangan sape bilang ' dasar kaka jelek ' " ucap ibu tzuyu
Tzuyu hanya terkekeh mendengar hal itu... Tzuyu berdiri dari duduk nya lalu melihat jam nya, jam sudah menunjukkan pukul 5 sore.
" waduh, sudah pukul 5 sore aja, mandi lah "
Tzuyu berjalan untuk ke kamar nya yang berada di lantai 2... Di ruang tamu tzuyu melihat ayah gun panggil saja gun yah:)... Ayah gun yang sedang bermain bola di ps.
" GOL... GOL... GOL !!!! " Teriakan ayah tzuyu sangat menggelegar... Sampe sampe tzuyu harus menutup telinga nya.
Tzuyu menghampiri ayah nya yang sedang bermain game itu... Lalu duduk di samping nya.
" ikutan dong ! " ucap tzuyu yang mengambil satu stike ps lagi.
" lahh, ayok!, kalo menang dapat apa nih? "
." yang menang bisa cium ibu selama 1 hari penuh, gimana ? "
Ayah tzuyu kaget
" wihh, kalo itu mah ayah semangat kalii... Yook! "Mereka bermain ps hingga jam 6 malam.
Di tengah tengah pertandingan ayah tzuyu sangat lah jago
" ayah jago kali !! " ucap tzuyu kesal sambil memukul mukul dengkul nya" hahahaa ! " ayah tzuyu hanya tertawa
Pertandingan itu akhir nya di menangkan oleh ayah gun.
" woohoo, ayah boleh cium ibuu seharian !! "
Tzuyu hanya tersenyum
" iyalah itu... Udah aku mau mandi dulu " tzuyu ke kamar nya... Lalu segera mandi.Malam hari nya... Tzuyu sedang berada di kamar nya sambil berteleponan dengan nayeon
Mereka mengobrol ngobrol bareng hingga jam 12 malam... Mereka juga tertawa tawaa bersama yang membuat mereka semakin dekat.
Suka gak sama cerita nya...
Kalau suka jangan lupa vote nya yah...
Maaf banget kalau ada kesalahan kata ataupun alur cerita nya🙏🙏...
Makasih banyak yah, yang udah liat cerita aku ini❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Love That will not unite // NaTzu
Teen FictionCERITA GXG🔞 ADA MOMENTS GXG 🔞🔞🔞 NAYEON X TZUYU Ikuti terus cerita nya ya guys ❤❤❤