Tzuyu tak tahu harus berbuat apa, dia tidak akan boleh keluar rumah jam 12 malam ini...
" maaf unnie, aku tidak bisa, haruskan aku memesan kan ojek lagi untuk mu ? "
" tidak tzuyu, aku mau kamu saja yang kesini " mohon nayeon
Tzuyu mengusap jidat nya
" maaf unnie aku tidak akan boleh keluar rumah jam 12 malam "" aku mohon tzuyu aku sangat ta - "
Tzuyu mematikan telepon nya
" maaf unnie " lalu kembali tidur.seperti nya itu akan menjadi sebuah penyesalan terbasar yang akan di dapat kan tzuyu.Di tempat nayeon, nayeon melihat ke arah sekitar, dia tampak kedinginan,nayeon sangat takut, hatinya berdebar debar.
Dia mulai tertidur di sebuah bangku, hingga pagi hari.
Sekitar jam setengah 6 pagi tzuyu bangun dari tidur nya... Dia mandi... Setelah mandi dan berpakaian, tzuyu pergi ke tempat dimana nayeon berada menggunakan mobil hitam nya, mungkin saja nayeon masih ada di sana... Kalau gak ada tzuyu akan pulang.
Tapi firasat tzuyu terus bilang kalau nayeon masih ada di gang garde 03 itu.
Di dalam mobil tzuyu terus gelisah akan kepikiran nayeon "unnie, maafkan aku "
Di tempat nayeon, nayeon baru saja bangun dari tidur nya... Dia melihat ke sekeliling belum ada orang, karena masih pagi.
Tiba tiba datang salah satu pria menggunakan jaket tebal dan juga masker hitam.
Pria itu mendekati nayeon
" ngapain lu disini ??" ucap suara berat dari lelaki itu.Suara berat dari lelaki itu sangat lah membuat bulu badan nayeon bergetar.
" maaf kan aku " ucap nayeon sambil meminta maaf.Pria itu mengambil sebuah pisau tajam dari sakunya, lalu menusuk perut nayeon.
Seketika mata nayeon tak berkedip, dia merasakan rasa sakit yang sangat luar bisa.
Pria itu mulai berbisik di telinga nayeon " dari tadi malam selepas kamu tidur, aku terus memerhatikan mu, karena aku rasa, akmu adalah mangsa yang sangat mudah untuk aku bunuh "
Pria itu mencabut pisau nya dari perut nayeon, seketika perut nayeon berdarah, dia mulai terjatuh ke aspal.
Tak sampai di situ. Pria itu kembali menusuk nayeon sebanyak 9 kali, nayeon hanya bisa pasrah meskipun dia harus menahan rasa sakit yang tidak bisa di bilang rasa sakit. Mata nayeon mulai meneteskan air mata.
Selepas ingin... Menusuk nayeon di perut nya untuk ke 10, tzuyu datang dari belakang dan menghajar pria itu hingga dia pingsan di tempat.
Tzuyu melihat ke arah nayeon, tzuyu tak bisa berbuat apa apa, matanya mulai tidak terkendali, dia melihat perut nayeon yang berdarah sangat banyak... Dia tak kuasa untuk mengangkat nayeon, padahal nayeon sedang kehabisan darah, jika tidak segera di bawa kerumah sakit, nayeon akan mati...
Hingga tiba tiba datang lah warga yang membantu, mengangkat tubuh nayeon dan juga pria/ pelaku itu.
Tzuyu mulai berlutut, dia mulai meneteskan air matanya, dia tak bisa menahah air matanya... " Aghhhh!!!!"
Tzuyu menutup kedua mata nya sambil menangis, " MAAF UNNIE " .Seperti kata pepatah penyesalan akan datang di akhir.
Nayeon di bawa ke rumah sakit... Untung lah nayeon masih bisa terselamatkan, tapi harus ada yang mendonorkan darah nya untuk nayeon...karena nayeon sangat sangat kehabisan darah... Sekitar jam 10 pagi nanti, nayeon harus di oprasi.
Tzuyu sedang berada di gedung sidang... Untuk melihat keputusan hakim kepada sang pria yang sudah menyerang nayeon tadi pagi.
Akhir nya hakim memutus kan untuk memenjarai pria itu selama 65 tahun.. Karena ternyata pria itu juga sudah membunuh 6 orang wanita lainn nya.. Dia adalah psikopat.
Tzuyu tidak terima dengan keputusan hakim... Kenapa hakim tidak menghukum mati saja dia, kenapa harus 60 tahun, pria itu sudah dapat hukuman juga tidak akan bisa membangkit kan ke 6 orang wanita yang dia bunuh... Dan juga menyembuhkan nayeon.
" pak hakim, anda tidak adil !! " teriak tzuyu sambil berlari ke arah tersangka itu... Dan menonjok nya...
Pria itu tersungkur ke bawah...
Oke guys sampai sini dulu cerita nya yah...
Ikuti terus cerita selanjut nya...
Maaf yah... Aku lama up nya...
Seee youuu....
Jangan lupa vote nya...
Makasih yang udah liat cerita aku inii❤❤❤.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love That will not unite // NaTzu
Teen FictionCERITA GXG🔞 ADA MOMENTS GXG 🔞🔞🔞 NAYEON X TZUYU Ikuti terus cerita nya ya guys ❤❤❤