"Asahi!"
Asahi yang sedari tadi sibuk menghitung uang yang dikasir terlonjak pelan.
Sial memalukan
Sedangkan oknum yang memanggil tadi menyengir tak bersalah. Mengabaikan tatapan pengunjung yang melihat mereka berdua.
Tak terkecuali Haruto yang sedari tadi diam mengamati. Mengernyitkan dahi ketika mereka berdua berpelukan mesra?
"Kalian sepasang kekasih?"
Asahi dan Jaehyuk yang sedari tadi berpelukan pun terlepas, menoleh pada Haruto yang menatap mereka berdua penasaran.
Asahi pun segera melenggang pergi karena terlanjur malu. Dan mulai melanjutkan aktifitasnya yang tertunda tadi.
Meninggalkan Jaehyuk yang menggaruk tengkuknya sambil menyengir. "Ya begitulah"
"Inikah yang kau sebut pemandangan bagus. Pasti yang kau maksud kekasihmu kan? Tsk!" Tau begini Haruto menolak ajakannya tadi.
Dia seperti menemani orang berpacaran. Sementara disini dia diam mengamati orang kasmaran.
"Eiyy. Kau terlalu nethink kepada ku. Tapi disini pemandangan nya memang bagus dan makanan disini juga tak kalah enak dari restoran bintang lima." Jaehyuk membantah.
Menghembuskan nafasnya pelan. Malas berdebat.
Haruto melangkah mencari tempat duduk terlebih dahulu karena Jaehyuk pergi menemui Asahi ke kasir untuk memesankan makanan untuknya dan Haruto.
Kenapa tidak memanggil Asahi saja? Takut kecapekan katanya.
Maklum
Budak Cinta.
Setelah mendapat tempat duduk yang menurutnya nyaman. Dekat jendela. Ia pun lantas duduk disusul dengan Jaehyuk.
Hening.
Jaehyuk yang melihat Asahi sibuk mencatat pesanan pengunjung, tersenyum sendiri.
Haruto yang melihatnya jengah.
Lantas memainkan handphone nya untuk mengusir rasa bosan.
Tak lama kemudian, Pemuda manis datang membawakan makanan mereka.
"Silahkan dinikmati" ujarnya lalu membungkuk sopan ketika Jaehyuk mengucapkan terima kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG MINI WORLD [END] ✓
RomantikLuasnya dunia bukan berarti menemukan jodoh sesulit menemukan jarum disetumpuk jerami. Karena pada dasarnya, Tuhan menciptakan semesta alam yang luas untuk tempat tinggal makhluk hidup yang berpasang-pasangan. Dan mungkin mempersempit jarak dimana d...