Sesuai dengan ajakan yang ia buat hari ini. Hari Minggu yang cerah, membuat Haruto tampak bersemangat hari ini. Ya, tentu siapa lagi yang membuat ia tampak sangat antusias ini.Rencana menjemput Junkyu pukul 8 pagi namun Haruto sudah sangat rapi di jam pukul 6 tepat.
Sangat sangat sangat antusias sekali bukan?
Tangannya sedari tadi sibuk menyisir rambutnya dengan rapi. Lalu berulang kali menghela nafas nya di telapak tangan memastikan bau nafas nya tetap wangi.
Hey ini hanya sekedar berjalan-jalan. Kenapa Haruto bertingkah seolah-olah mereka akan berkencan. Terserah.
Menghadap cermin, tersenyum. Oke Haruto semoga hari ini Tuhan memberkati ku agar rencana hari ini semua lancar.
Pukul 7:30 a.m
Haruto segera melenggang pergi menuju garasi mobil dan mulai melaju menuju kediaman Junkyu.
Fighting Haruto!
🦙🐨
Yoonbin seperti biasa hari ini pergi menuju kerumah Junkyu. Sarapan bersama. Lagi.
Tidak bukan 'lagi' istilahnya. Sudah menjadi rutinitas nya ia makan bersama Junkyu. Selain masakannya yang lezat, Yoonbin mempunyai banyak kesempatan untuk bersama Junkyu.
Ya, mengenai Yoonbin pemuda ini menyukai- no
Mencintai pemuda manis disamping rumahnya ini. Pemuda tampan yang terkenal dingin dan cuek ini menyukai pemuda manis yang menurutnya cerewet itu.
Mengingat nya, rasanya Yoonbin tidak ingin melupakan momen saat itu.
Flashback
Setelah lelah seharian ini dia memindahkan barang-barang dirumah yang dibelikan oleh ayahnya. Hari sudah gelap, ia malas memasak. Jadi, ia berniat pergi ke minimarket untuk membeli mie instan cup.
Mengambil beberapa cup untuk dijadikan stok, lantas pergi ke kasir dan membayar nya. Tidak lupa ia menyeduh satu cup mie untuk ia makan didepan minimarket itu.
Sibuk dengan mienya, Yoonbin kini dialihkan dengan pemuda mungil manis itu memasuki minimarket.
Beberapa saat pemuda manis itu duduk berseberangan dengannya. Memakan es krimnya dengan semangat membuatnya Yoonbin tersenyum kecil. Lucu.
Pemuda manis tadi yang merasa diperhatikan menoleh kepadanya. Yoonbin kaget lalu melanjutkan kegiatan makan malamnya.
Tuk
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG MINI WORLD [END] ✓
RomanceLuasnya dunia bukan berarti menemukan jodoh sesulit menemukan jarum disetumpuk jerami. Karena pada dasarnya, Tuhan menciptakan semesta alam yang luas untuk tempat tinggal makhluk hidup yang berpasang-pasangan. Dan mungkin mempersempit jarak dimana d...