Sudah terlewati 4 bulan lamanya jalinan hubungan mereka. Haruto dan Junkyu semakin mesra setiap harinya.
Pihak Dominan yang terkadang sibuk mengurus perusahaannya pun selalu bisa meluangkan waktunya untuk kekasihnya.
Dan Junkyu tidak keberatan akan hal itu asal Haruto tidak kelelahan. Perlakuan Haruto selalu membuatnya tersanjung.
Belum menikah saja sudah membuatnya meleleh seperti ini. Terkadang Junkyu merasa diperlakukan seperti tuan putri.
Hari ini Junkyu memasak masakan kesukaan Haruto -sup ayam. Karena kekasihnya akan mengunjungi rumahnya dan sekalian menginap.
Terkadang Junkyu menasehati Haruto untuk tidak terlalu sering menginap. Khawatir apartemennya tidak terurus karena penghuninya jarang disana.
Ya namanya Haruto dengan sifat keras kepalanya dan perkataan mutlaknya. Membuat Junkyu lagi-lagi hanya bisa pasrah.
Setelah selesai dengan urusan memasak nya. Junkyu bergegas ke ruang tamu untuk menonton TV sekaligus menyambut Haruto ketika pulang.
Tak lama kemudian bunyi deru mobil terdengar diteras rumahnya. Junkyu cepat-cepat memperbaiki penampilannya dan tersenyum ketika Haruto datang.
Haruto terkekeh melihat kekasih mungilnya sudah berdiri menghampirinya. Membuat Haruto lekas memeluk tubuh itu dengan erat.
"Belum 24 Jam saja aku sudah rindu berat padamu Junkyu" ujarnya sambil menghirup lekuk leher kekasihnya.
Junkyu terkekeh. "Kkkk... Dasar penggoda ulung"
Selepas acara pelukan mereka selesai. Haruto bergegas mandi dan segera bergabung menuju meja makan.
Junkyu dengan sigap mengambilkan nasi hangat untuk Haruto dan dirinya. Membuat Haruto tersenyum tipis.
"Haru, kau mau lauk yang mana? Ayam atau tahu?"
"Terserahmu. Selagi itu masakan mu akan aku makan"
Makan malam mereka berjalan dengan damai. Hanya ada suara dentingan sendok yang beradu dengan piring.
🦙🐨
Matahari kini sudah melaksanakan tugasnya untuk menyinari muka bumi di pagi hari.
Junkyu sudah bangun terlebih dahulu. Dan dengan segera membangunkan Haruto yang masih lelap tertidur.
"Haru~ ayo bangun. Kau harus pergi bekerja hari ini."
Haruto menggeliatkan badannya dan menaikkan selimutnya karena cuaca sedang dingin. "Mmh- 5 menit lagi kyu"
Junkyu menggelengkan kepalanya pelan. Dan bangkit untuk mandi. Menyalakan shower dan mulai menyabuni badannya agar wangi dan bersih.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG MINI WORLD [END] ✓
RomanceLuasnya dunia bukan berarti menemukan jodoh sesulit menemukan jarum disetumpuk jerami. Karena pada dasarnya, Tuhan menciptakan semesta alam yang luas untuk tempat tinggal makhluk hidup yang berpasang-pasangan. Dan mungkin mempersempit jarak dimana d...