CHAPTER : 16

2.3K 306 20
                                    

Sesuai dengan janjinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesuai dengan janjinya. Hari ini Haruto dan Junkyu pergi ke bandara Incheon Internasional.

Jihoon sendiri mengizinkan Junkyu untuk cuti kerja selama seminggu. Beruntung nya posisi Junkyu diambil alih oleh pelayan yang lain. Yang sempat melamar kerja di Cafenya beberapa hari lalu.

Yoonbin sendiri tampak tidak keberatan dengan itu. Justru ia malah memberi petuah kepada Junkyu untuk berhati-hati selama ia tak ada.

Membuat Haruto merasa was-was. Walau ia sendiri cukup curiga melihat Yoonbin yang sering mampir ketempat kerja kekasih nya.

Tidak. Bukan untuk mengunjungi Junkyu seperti biasanya. Haruto sempat memergoki Yoonbin yang menatap Jihoon sambil tersenyum tipis.

"Apa kau senang?"

Mereka kini sudah menaiki pesawat first class. Haruto hanya memastikan bahwa kekasihnya itu nyaman selama perjalanan mereka ke New York tanpa gangguan penumpang lain.

"Senang sekali. Terimakasih Haruto"

Haruto mengecup bibir Junkyu dengan sayang. Mengabaikan pramugari yang lewat menawari mereka berbagai minuman dan makanan.

Sedangkan pramugari yang lain menahan jeritannya. Ia ingin mengabadikan momen tadi namun apalah daya. Aturan dipesawat tidak diperbolehkan bermain hp apalagi dirinya sedang bekerja.

Membuatnya hanya menelan kekecewaannya bulat-bulat.

"Aku senang jika kau senang. Tak perlu berterimakasih okay"

Junkyu tersenyum menatap pahatan sempurna kekasihnya itu. Lalu menepuk dahinya pelan.

"Bagaimana rencana proyek mu dengan Jaehyuk?"

Haruto tertawa dengan kekasihnya yang sempat-sempatnya mengkhawatirkan pekerjaannya. Sementara ia sendiri tidak terlalu memperdulikan.

"Sakura yang mengatur semuanya sayang. Kau tenang saja. Sebelum kita berangkat, aku sudah mengaturnya. Sehingga ia paham jelas dengan apa yang kuperintahkan selama aku pergi" tuturnya.

"Dan lagi, jangan membahas apapun selama kita berdua. Kecuali kau mau membahas pernikahan"

Junkyu memalingkan wajahnya malu. Lalu tangannya mengambil makanan yang tersaji didepannya itu. Memakannya terburu-buru untuk menutupi kegugupannya.

Haruto terkekeh melihat kekasihnya yang tengah malu itu.

Semoga rencanaku berjalan lancar

🦙🐨

22 Jam perjalanan menuju New York. Akhirnya mereka sampai ditempat tinggal orang tua Junkyu.

Mereka menaiki taxi sesampainya di Bandara Internasional John F.Kennedy New York.

Haruto dan Junkyu menatap pintu gerbang tinggi itu. Lalu terbuka menampilkan penjaga yang menatap Junkyu dengan terkejut.

BIG MINI WORLD [END] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang