CHAPTER : 6

2.9K 435 72
                                    

"Haruto?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Haruto?"

"Junkyu.."























Haruto terdiam.

Junkyu mengerjap-ngerjapkan matanya bingung.

Jaehyuk yang melihatnya jengah. Lalu,

PLAK!

"YAK!" Haruto kelepasan berteriak lalu setelahnya menutup mulutnya. Merutuki kebodohannya karena mempermalukan dirinya didepan Junkyu.

Junkyu melihatnya terkekeh geli.

"Haruto? Watanabe Haruto kan? Yang dulu menabrakku di koridor"

Haruto mengumpat dalam batin.

'memalukan sekali diriku dulu'

Haruto mengangguk. "A-aku kesini ingin menjenguk mu. K-karena tadi Jaehyuk mengajakku juga tadi. Aku tidak menyangka ternyata Junkyu itu kau" sial dia tergagap.

Jaehyuk yang namanya disebut jelas tidak terima. Mulutnya baru ingin berbicara namun Asahi dengan sigap menutup mulutnya dan melotot.

Junkyu tertawa. "Wah kebetulan sekali ya kita bertemu lagi. Ayo duduk dulu akan kubuatkan kalian minuman dulu"

Yoonbin yang melihat Junkyu pergi ke dapur pun ikut menyusul. Haruto mengerutkan alis tidak suka.

Asahi yang melihatnya menghela nafas lelah. "Sepertinya ada peperangan asmara disini" gumamnya.

Jaehyuk yang disampingnya merasa Asahi berbicara sesuatu. "Kau berbicara padaku Asahi?"

Asahi meliriknya sinis lalu menggeleng pelan. Kejadian tempo waktu lalu Jaehyuk berteriak memanggilnya masih membuatnya merasa kesal sampai sekarang.

Tak lama kemudian Junkyu membawakan minuman dan cemilan diatas nampan. Diikuti dengan Yoonbin dibelakangnya.

"Wah sudah berapa lama kita tidak bertemu lagi Haruto? Kita dulu saat Senior High School jarang sekali berinteraksi. Namun aku mengingat mu dengan baik" ucap Junkyu panjang lebar.

Haruto yang mendengarnya sedikit tersanjung. Sedikit menyesal dulu dia dulu terlalu pengecut karena hanya bisa mengagumi Junkyu dari jarak jauh.

"Mmm lumayan lama mungkin. Aku juga masih mengingat mu dengan baik. Maaf dulu aku jarang sekali berinteraksi dengan orang-orang.

Junkyu tertawa lalu mengibaskan tangannya pelan. "Aku memaklumi kok. Kau dulu terkenal disekolah. Jadi tanpa kau berinteraksi dengan orang lain pun mereka sudah tau siapa kau"

Haruto membatin. Tapi dulu kau tidak mengenalku Junkyu.

Yoonbin yang sedari tadi diam menyeletuk. "Sudah dengan reuniannya?"

Haruto menatapnya. Dia sedari awal memang merasa orang ini seperti dendam kepadanya terlihat dari cara menatap dirinya sinis.

"Yoonbin..." tegur Junkyu.

BIG MINI WORLD [END] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang