Twelve

3.4K 270 14
                                    

[❃Typo bertebaran❃]
[❃Jangan lupa untuk memberikan vote❃]

✮Happy reading✮

||

"Lain kali jangan membeli baju kurang bahan seperti itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lain kali jangan membeli baju kurang bahan seperti itu. Kau membuatku marah mirae." Ujar jungkook seraya menyerahkan beberapa paper bag yang berisi pakaian mirae.

Jungkook memang baru saja mengantar mirae pulang ke rumah ayah wanita itu.

Nyatanya pria itu menepati janjinya yang akan menggantar mirae pulang ketika mereka sudah selesai makan malam bersama.

Ya walau pun pria itu sempat beberapa kali memarahi mirae. Mengingat wanita itu membeli pakaian yang menurutnya kurang bahan.

"Baju yang ku beli itu bukan kurang bahan jeon!"

"Jika bukan kurang bahan apa namanya? Baju yang kau beli itu bahkan tak menutupi lutut dan juga lenganmu."

"Memang modelnya seperti itu jeon!"

"Ya model kekurangan bahan."

"Kau ini jeon-"

"Sudah cepat masuk sana! Udara di luar begitu dingin." Suruh jungkook seraya mengusap pipi mirae yang terasa dingin.

Dan hal itu justru membuat rasa kesal mirae menguap hilang seketika. Di gantikan dengan jantungnya yang kembali berdetak dengan jauh lebih cepat.

"Jeon jungkook sialan!" Umpat mirae dalam hati.

"Kau sendiri setelah ini akan pergi kemana?" Tanya mirae. Sambil menatap pakaian yang di kenakan oleh jungkook.

Jungkook menaikan alisnya. "Kenapa? Kau takut aku pergi bersama dengan wanita lain?" Godanya.

Mirae mendengus pelan. "Aku hanya bertanya jeon."

Pria itu terkekeh pelan. "Aku hanya akan pergi menemui teman temanku. Ingin ikut?"

"Tidak. Lalu kau akan pergi menemui teman temanmu di mana?"

"Jadi rupanya kau takut aku berselingkuh hmm?" Jungkook mencubit gemas pipi mirae.

"Aku tidak akan berselingkuh sayang." Jungkook menarik tubuh mungil itu kedalam dekapannya.

Dan sialnya hal itu lagi lagi membuat jantung mirae kembali berdetak dengan cepat. Terlebih lagi ketika jungkook mengucapkan kata 'sayang' kepadanya.

Itu adalah sebuah hal yang baru bagi mirae. Karena selama mereka berpacaran pria itu tak pernah memanggilnya dengan panggilan 'sayang'

Persetan! Pada kenyataannya mirae mulai kembali menaruh perasaan kepada jungkook. Atau justru perasaannya yang dulu kepada jungkook belumlah hilang?

"Nampaknya kau begitu gugup. Kenapa?" Goda jungkook lagi.

Lantas mirae segera melepaskan diri dari pelukan jungkook. Dan mendorong pelan tubuh pria itu.

UNTIL THE END - JJK ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang