Forty

2.5K 212 57
                                    

[❃Typo bertebaran❃]
[❃Jangan lupa untuk memberikan vote❃]

✮Happy reading✮

||

"Mau pergi kemana?" Tanya jungkook cepat saat mirae turun dari atas ranjang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mau pergi kemana?" Tanya jungkook cepat saat mirae turun dari atas ranjang. Padahal ia masih ingin memeluk wanita itu dan bermanja manjaan karena ini adalah hari minggu. Dan jelas dia libur untuk bekerja.

"Mandi." Jawab mirae sambil mengikat rambut panjangnya, yang otomatis memperlihatkan leher jenjangnya.

"Mandinya nanti saja, sekarang kembali naik keatas ranjang. Aku masih ingin memelukmu."

"Setelah aku mandikan bisa jeon."

Jungkook mendengus tak suka. "Mirae!!"

Wanita itu menghela nafas pelan, dia memilih untuk menurut dan segera kembali naik keatas ranjang lalu berbaring. Membuat jungkook dengan cepat segera memeluknya.

"Kenapa ingin cepat cepat mandi? Padahal kita bisa mandi bersama." Goda jungkook. Matanya menatap wajah cantik mirae yang berada di hadapannya.

Keduanya saling bertatapan.

"Kurasa itu bukan hanya akan menjadi mandi bersama, tapi pasti akan terjadi hal lainnya." Mirae menyipitkan matanya karena tahu apa yang berada di fikiran suaminya itu.

Jungkook terkekeh pelan seraya membembelai wajah mirae, lalu memberikan kecupan pada hidung dan juga bibir wanita itu. Yang otomatis membuat mirae memejamkan matanya, terlebih lagi ketika jungkook melumat bibirnya. Membuat bibirnya basah.

"Ini masih pagi jeon!" Mirae mendorong pelan dada bidang jungkook.

"Justru karena ini masih pagi, aku menjadi jauh lebih bersemangat untuk melakukannya. Terlebih lagi kau memakai pakaian tidur yang mirip saat di hari ulang tahunku beberapa hari lalu."

Jungkook tidak tahu seberapa banyak mirae memiliki gaun tidur terbuka yang selalu membuatnya tergoda akan wanita itu. Dia masih belum memeriksa lemari baju milik mirae, setelah beberapa waktu lalu ia membuang dan membakar baju wanita itu dan menggantikannya dengan yang baru.

Baju yang lebih tertutup dari yang wanita itu punya sebelumnya.

Namun mungkin untuk kali ini jungkook tak akan mempermasalahkan jika mirae memiliki banyak gaun tidur terbuka, toh wanita itu hanya menunjukannya kepadanya dan itu membuatnya senang.

Namun jika terlalu sering tak baik juga, mirae bisa saja masuk angin karena memakai baju tidur terbuka seperti itu. Terlebih lagi AC di kamar mereka selalu menyalah.

"Aku tidak mau melakukannya." Tolak mirae, namun jungkook seolah takperduli akan hal itu.

"Tapi aku ingin melakukannya."

Mirae mendengus pelan, apa lagi ketika jungkook menurunkan sedikit pakaian tidurnya. Lalu memberikan kecupan juga jilatan pada dadanya.

"Jeon, aku ingin bertanya."

UNTIL THE END - JJK ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang