[❃Typo bertebaran❃]
[❃Jangan lupa untuk memberikan vote❃]✮Happy reading✮
||
"Aku ingin hubungan ini berakhir."
Pria dengan pakaian seragam itu mengeryit bingung saat mendengar apa yang di ucapkan oleh wanita di hadapannya.
"Apa maksudmu?"
"Aku ingin kita putus."
Mata hazel sang pria menatap tajam wanita yang sudah empat tahun ini menjadi kekasihnya.
"Apa aku melakukan kesalahan?"
Wanita itu menggeleng pelan sebagai jawaban.
"Jika aku tak melakukan kesalahan.. lalu apa yang membuatmu ingin mengakhiri hubungan kita ini?"
"Pekerjaanmu.."
"Mirae-ya."
"Hubungan kita memang baik baik saja, tapi pekerjaanmu yang perlahan akan membuat hubungan kita hancur. Pekerjaanmu tak menguntungkan sama sekali di dalam hubungan kita ini, jadi kurasa hubungan ini tidak bisa di lanjutkan lagi."
"Bukankah kau sudah berjanji untuk terus bertahan bersamaku.. walau pun perkejaanku seperti ini."
"Aku menarik janji janjiku, aku sudah cukup lelah dengan hubungan kita ini jeon."
Wanita itu menarik nafasnya lalu menghembuskan nafasnya secara perlahan.
"Aku tahu pekerjaanmu ini adalah untuk melindungi negara, tapi karena pekejaanmu itulah kau tidak punya banyak waktu bersamaku. Bahkan sudah sering kali kau meninggalkanku di saat kita sedang berkencan."
"Aku mendapatkan perintah mirae dan aku harus selalu siap! Tidak bisakah kau mengerti aku?!"
"Aku sudah sering kali mengerti kau! Dan aku sudah lelah melakukannya!!" Kilat bening itu terlihat jelas di mata sang wanita. "Lalu apakah selama ini kau pernah mengerti aku? Memahami perasaanku disaat kau pergi meninggalkanku dengan begitu saja?!"
"Mirae.. aku-" mata keduanya teralihkan pada ponsel jungkook yang berbunyi.
"Ya disini kapten jeon."
".........."
"Baik, saya akan segera kesana."
"Maaf mirae, aku harus segera pergi." Pria itu bangkit dari duduknya "tolong fikirkan lagi ucapanmu itu."
Mirae tersenyum getir saat jungkook meninggalkannya begitu saja, lagi dan lagi pria itu meninggalkannya.
Keputusannya untuk mengakhiri hubungannya dengan pria itu menjadi semakin kuat.
"Lihatlah jeon.. bahkan disaat saat terakhir kita bersama saja kau lebih mementingkan pekerjaanmu itu dari pada aku."
"Memang sejak awal hubungan kita ini tidak seharusnya terjadi."
❃❃❃
Hallo
Kembali lagi dengan cerita baruku
Semoga saja cerita ini banyak yang baca kaya ceritaku yang [PH-JJK]❃Warning❃
Cerita ini masih sejenis seperti posessive huband - jjkKalau ada yang merasa bosen sama cerita yang berbau posessive gitu sebaiknya tidak usah membaca cerita ini!
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTIL THE END - JJK ✓
RomantizmJudul awal : SELFISH - JJK I want you to be happy I promise I won't ignore you like I used to ❃❃❃ Hati hati bosan Sedikit mengandung unsur 15+ Dan jangan lupa untuk memberikan vote ✮ ❃❃❃ Highest Rank #3 in jeon #2 in mirae #2 in jjk #1 in jeon #2 in...