Seventeen

3.5K 248 14
                                    

[❃Typo bertebaran❃]
[❃Jangan lupa untuk memberikan vote❃]

I✮Happy reading✮

||

Hari demi hari begitu cepat berlalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari demi hari begitu cepat berlalu. Bahkan sudah satu bulan ini mirae menjadi istri dari seorang jeon jungkook.

Mirae tak pernah menyangka jika pada akhirnya dia harus tetap menikah dengan jungkook. Padahal beberapa tahun lalu dia begitu menghindari pria itu. Tapi kini justru dia akan bertemu dengan jungkook setiap hari.

Dulu. Mirae memang pernah berfikir untuk menikah dan hidup bersama dengan jungkook. Tapi semua itu seketika musnah saat jungkook jauh lebih mementingkan pekerjaannya dari pada dirinya.

Mirae mengerti jika mungkin dirinya egois. Tapi dirinya memang tak suka di acuhkan apa lagi oleh orang yang ia cintai.

Dia mengerti jika jungkook bekerja sebegitu kerasnya untuk mendapatkan banyak uang. Namun kembali lagi. Mirae egois. Dan begitupun jungkook.

Tapi sekarang mirae bisa apa? Tuhan kembali mempersatukannya dengan jungkook.

Dan jungkook juga bisa apa? Kini mungkin mirae tak begitu memiliki perasaan yang begitu besar kepadanya.

Keduanya mungkin menyesal.

Tapi sekarang ini mereka harus bisa saling melengkapi.

Mirae harus bisa mulai kembali menerima jungkook dan kambali mencintai pria itu. Sedangkan jungkook harus kembali berusahan untuk membuat mirae luluh dan kembali mencintainya.

Bukankah itu adil?

Mungkin.

"Jeon." Mirae menepuk pelan lengan kekar jungkook. Mencoba membangunan pria yang kini sudah menjadi suaminya.

"Jeon. Bangun. Tolong bantu aku."

"Hmm?" Jungkook mengeliat di dalam selimut tebal berwarna putih itu.

"Tolong bantu aku." Ulang mirae. Yang membuat jungkook perlahan membuka matanya.

"Membantu apa?" Tanya dengan suara khas bangun tidur.

"Ini. Tolong bantu taikan retsleting bajuku." Ujar mirae seraya memunggungi jungkook yang kini mulai mendudukan diri diatas ranjang.

Jungkook melirik sekilas jam yang berada diatas nakas yang menunjukan pukul tujuh lewat. "Pagi pagi begini ingin pergi kemana hmm?" Bibir pria itu bergerak mencium punggung mulus dan putih milik mirae.

Dan dapat jungkook lihat bra berwarna merah muda yang di kenakan oleh mirae. Perlahan tangannya bergerak untuk memainkan kaitan bra milik wanita itu.

"Cepat sletingkan bajuku jeon. Jangan malah memainkan braku seperti itu." Mirae segera memukul dada telanjang jungkook setelah dirinya membalikan tubuhnya.

UNTIL THE END - JJK ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang