Thirty

2.6K 206 23
                                    

[❃Typo bertebaran❃]
[❃Jangan lupa untuk memberikan vote❃]

✮Happy reading✮

||

"Jangan lama lama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jangan lama lama." Jungkook mengecup punggung tangan mirae berkali kali dan di akhiri dengan gigitan. Membuatnya mendapatkan pukulan yang di layangkan mirae.

"Kenapa?"

"Tadi saat di rumah kau sudah berjanji akan datang ke kantorku."

Mirae mengangguk. "Kalau aku tidak lupa."

"Kalau begitu lebih baik sekarang kita langsung ke kantorku bersama sama saja." Lantas jungkook segera kembali menyalahkan mesin mobilnya lagi. Namun segera mirae tahan.

"Jeon!!"

"Apa?!"

Mirae berdecak pelan. "Iya iya nanti siang aku datang ke kantormu, puas?!"

"Memang seharusnya begitu."

Pagi ini mirae dan jungkook sudah berada di depan rumah Hyun-Jae, ayah mirae. Mirae memang tengah ingin mengunjungi ayahnya itu, mengingat ayahnya hanya tinggal sendiri.

"Iya, tidak usah marah begitu." Mirae segera memberikan kecupan di pipi jungkook.

"Kalau begitu aku turun ya?"

Jungkook mengangguk, namun sebelum mirae benar benar turun dari dalam mobilnya. Dia lebih dulu mencium bibir mirae dan melumatnya sebentar, membuat bibir mirae basah.

"Jeon!!"

"Morning kiss sayang."

"Padahal tadi saat di rumah sudah." Mirae mendecih pelan.

"Tak masalah jika double bukan? Agar aku lebih semangat untuk bekerja di kantor."

Mirae hanya berdehem pelan. "Yasudah, aku turun."

"Iya, sampaikan salamku pada ayah."

"Iya nanti ku sampaikan, kau hati hati di jalan." Ujar mirae setelah turun dari mobil jungkook dengan membawa sebuah tempat berisi makanan untuk sang ayah.

Sedangkan jungkook hanya meengangguk, dan mirae memilih untuk segera masuk kedalam rumah ayahnya saat mobil yang jungkook kendarai sudah berlalu.

"Ayah. Mirae datang." Ujarnya seraya membuka pintu rumah milik ayahnya yang kebetulan tidak di kunci.

Hyun-Jae yang tengah meminum kopi di ruang tamupun menoleh menatap putrinya yang berjalan kearahnya sambil tersenyum.

"Tumben kau datang kemari." Ujar Hyun-Jae sambil memeluk mirae dan langsung di balas oleh putrinya itu.

UNTIL THE END - JJK ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang