[❃Typo bertebaran❃]
[❃Jangan lupa untuk memberikan vote❃]✮Happy reading✮
||
"Kak Hyeon! Sedang membuka apa?" Nari segera berlari ketika melihat kakaknya yang tengah membuka sesuatu. Terlihat seperti hadiah, mungkin?
Hyeon mendelik tajam kearah adik perempuannya itu. Membuat Mirae tertawa pelan saat melihat wajah tak suka putranya.
"Apa? Bukan apa apa." Jawabnya sinis yang langsung mendapatkan pukulan dari tangan kecil Nari.
"Bohong! Itu hadiahkan?! Kakak dapat hadiah itu dari mana?!" Tanyanya.
"Bukan! Aku bilang bukan apa apa." Hyeon segera menjauhkan kotak berukuran cukup besar itu dari adiknya. Menyebalkan
"Kakak pelit!" Gadis itu merajuk. "Mom! Kaka dapat hadiah, tapi kenapa Nari tidak?" Adunya pada sang ibu yang membuat Hyeon kembali mendelik tajam.
"Iya nanti Mommy berikan Nari hadiah. Tapi Hyeon, hadiah dari siapa itu? Hyeon, jawab pertanyaan Mommy." Ujar Mirae kala putranya justru diam.
"Daddy, Daddy yang memberikan ini untuk Hyeon."
"Tapi Mommy bilang Daddy sedang bekerja di luar kota." Sahut Nari cepat
"Daddy sudah pulang." Sahut Hyeon tak mau kalah
Mirae terkejut. Wanita itu segera bertanya pada pelayan meminta penjelasan, apakah yang di ucapkan oleh Hyeon itu benar?
"Lily, apakah yang di ucapkan oleh Hyeon itu benar? Suami sudah pulang?"
"Benar nyonya"
"Kapan? Kapan suamiku pulang? Kenapa aku tidak mengetahuinya?"
"Baru beberapa menit yang lalu nyonya, dan maaf nyonya. Mungkin anda tidak mengetahui kedatangan tuan Jungkook karena sepertinya anda berada di kamar nona Nari."
"Tapi suamiku sudah benar benar pulang?" Tiba tiba saja ada perasaan senang yang hinggap ketika mengetahui bahwa Jungkook telah pulang kerumah.
"Iya nyonya dan tuan Jungkook pergi ke kamarnya."
Mirae mengangguk mengerti. "Kalau begitu tolong jaga anak anak terlebih dahulu dan ajak mereka untuk segera makan malam." Suruhnya
"Baik nyonya"
"Hyeon, Nari. Kalian makan malam di temani oleh bibi Lily terlebih dahulu, Mommy pergi ke kamar sebentar untuk menemui Daddy."
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTIL THE END - JJK ✓
RomantikJudul awal : SELFISH - JJK I want you to be happy I promise I won't ignore you like I used to ❃❃❃ Hati hati bosan Sedikit mengandung unsur 15+ Dan jangan lupa untuk memberikan vote ✮ ❃❃❃ Highest Rank #3 in jeon #2 in mirae #2 in jjk #1 in jeon #2 in...