Twenty-nine

2.9K 288 71
                                    

[❃Typo bertebaran❃]
[❃Jangan lupa untuk memberikan vote❃]

✮Happy reading✮

||

"Mau pergi kemana?" Tanya jungkook saat melihat mirae turun ke lantai satu dengan pakaian rapih dan dengan tas yang di selempangkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mau pergi kemana?" Tanya jungkook saat melihat mirae turun ke lantai satu dengan pakaian rapih dan dengan tas yang di selempangkan.

"Oh iya, aku ingin pergi ke supermarket sebentar. Ada yang perlu ku beli."

"Kenapa tidak menyuruh lily saja?" Jungkook menarik lengan mirae untuk duduk di atas pangkuannya, yang membuat wanita itu otomatis memeluk leher jungkook.

"Bibi lilykan sudah pulang sejak pukul lima tadi." Jawab mirae.

Jungkook menatap sekilas kearah jam yang menunjukan pukul delapan malam. "Memangnya apa yang ingin kau beli?"

"Beberapa bahan masakan untuk membuat sarapan besok pagi."

Jungkook mendengus pelan, lalu mendusel duselkan wajahnya di dada mirae. "Padahal aku baru saja pulang."

Mirae tersenyum. "Maaf, aku hanya akan pergi sebentar saja. Boleh?" Tanya seraya menangkup kedua pipi jungkook lalu mengecup bibir pria itu.

"Bagaimana kalau aku antar saja?" Tawarnya yang langsung di balas gelengan oleh mirae.

"Tidak perlu jeon, aku bisa pergi sendiri. Kau pasti lelah karena seharian bekerja di kantor, jadi tetaplah di rumah. Lagi pula aku hanya pergi ke supermarket, dan tidak akan lama."

Jungkook menarik dagu mirae, lalu melumat bibir wanita itu perlahan. Menyesap rasa manis di bibir wanita itu, sekaligus menyalurkan rasa cintanya terhadap wanita itu.

"Sudah." Mirae segera melepaskan ciuman jungkook. "Aku bisa ke malaman jika kau tidak berhenti."

Jungkook mengusap bibir mirae yang basah. "Tapi perutmu sudah tidak sakit lagi bukan?"

Mirae mengangguk. "Sudah akhir, jadi baik baik saja. Aku pergi dulu." Wanita itu lantas beranjak dari atas pangkuan jungkook, membuat jungkook menghela nafas. Padahal dia ingin bermesra mesraan lebih lama dengan istrinya itu, agar rasa lelahnya hilang.

"Aku berjaji hanya sebentar jeon." Ujar mirae saat melihat raut wajah jungkook yang kecewa.

"Iya, kalau begitu minta antar kepada wiliam." Suruhnya seraya mencium punggung tangan mirae yang mengusap pipinya.

"Paman wiliam belum pulang?"

Jungkook menggeleng. "Belum, dia masih berada di depan rumah. Jadi mintalah antar kepadanya."

UNTIL THE END - JJK ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang