Thirty-three

2.5K 216 32
                                    

[❃Typo bertebaran❃]
[❃Jangan lupa untuk memberikan vote❃]

✮Happy reading✮

||

Mirae mengusap lembut air mata jungkook yang membasahi pipi pria itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mirae mengusap lembut air mata jungkook yang membasahi pipi pria itu. Setelah selesai menceritakan alasan yang membuat jungkook begitu membenci kedua orang tuanya. Pria itu menangis, mengingat masa lalunya yang begitu menyedihkan.

Mirae bahkan ikut merasakan sakit saat mendengar apa yang di ceritakan oleh jungkook.

Kalian bayangkan saja bagaimana perasaan jungkook saat sejak kecil dia sudah di tinggalkan oleh orang tuanya di panti asuhan dengan alasan kedua orang tuanya tak mau mengurusnya karena keduanya bercerai.

Tak ada satupun dari mereka yang mau mengurusnya, padahal kedua orang tuanya masih hidup dengan keadaan yang sehat dan juga berkecukupan.

Bertahun tahun jungkook tinggal di panti asuhan dan di urus tanpa adanya kasih sayang dari kedua orang tuanya.

Hingga saat ia berusia 15 tahun pamannya menemukannya yang berada di panti asuhan, dan berakhir dengan jungkook yang di urus oleh pamannya itu.

Namun ada satu permintaan yang pamannya itu inginkan dari jungkook, berharap bahwa jungkook bisa menjadi seorang abdi negara agar bisa membanggakannya dan membuat kedua orang tua jungkook menyesal karena telah membuangnya kepanti asuhan.

Jungkook menyanggupi semua itu untuk balas budi kepada pamannya itu.

Hingga ia berhasil menjadi seorang abdi negara. Membuatnya menjadi anggota termuda, namun tak lama setelah keberhasilannya itu pamannya justru tiadanya.

Menciptakan sebuah luka yang mendalam bagi jungkook, namun pria itu tetap menjalani pekerjaannya untuk menghormati mendiang pamannya yang selama ini sudah baik kepadanya dan sudah mengurusnya.

Hingga pada suatu hari ia tak sengaja bertemu dengan mirae, wanita yang membuatnya jatuh cinta untuk pertama kalinya.

Jungkook memberanikan diri untuk mendekati mirae, hingga pada akhirnya mereka menjadi sepasang kekasih. Walaupun ia tak bisa mengungkapkannya dengan romantis, mengingat masa lalunya yang tak begitu baik.

Bahkan bisa di bilang buruk dan juga tak menyenangkan.

Bagi jungkook mirae adalah sosok wanita yang ia impikan, wanita itu selalu bisa mengerti dirinya, wanita itu memaklumi pekerjaannya yang membuat mereka tak memiliki banyak waktu bersama.

Namun sebuah hal yang tak pernah jungkook fikirkan terjadi, mirae memilih untuk mengakhiri hubungan mereka yang sudah berjalan bertahun tahun.

Mirae memilih untuk pergi meninggalkannya. Dan hal itu membuat luka di hati jungkook kembali terbuka dengan begitu besar dan dalamnya.

UNTIL THE END - JJK ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang