[❃Typo bertebaran❃]
[❃Jangan lupa untuk memberikan vote❃]✮Happy reading✮
||
Ini adalah minggu kedua jungkook ikut datang kerumah sakit, pria itu tak bisa ikut setiap hari karena dia memiliki pekerjaan di kantor. Namun hari minggu ini jungkook menutuskan untuk ikut kembali ke rumah sakit, setelah minggu lalu pria itu ikut akan bujukan mirae.
Entah apa yang merasuki jungkook hingga pria itu ingin ikut ke rumah sakit tanpa di minta ataupun di bujuk oleh mirae. Namun mirae senang jika jungkook ingin datang, walaupun hanya sekedar diam di dalam mobil ataupun di kantin rumah sakit.
Seperti sekarang ini, pria itu memilih untuk menunggu di kantin. Selama mirae membantu via (istri jungsuk/ibu tiri jungkook) untuk mengurus jungsuk yang kini kondisinya mulai pulih dan mungkin saja beberapa minggu atau hari, pria itu sudah bisa keluar dari rumah sakit.
"Kenapa tidak memesan makanan atau minuman?" Tanya kirae sambil mendudukan dirinya di kursi yang berada di hadapan jungkook.
"Aku tak suka makanan rumah sakit, rasanya tidak enak." Jawab jungkook.
"Tidak semua jeon."
"Oh ya?"
Mirae mengangguk mengiyakan. "Aku pesankan makanan atau minuman dulu ya?"
"Aku tidak tertarik memakan makanan dari rumah sakit, toh kita bisa pergi makan siang di restoran saja." Ujarnya jungkook sambil menatap jamnya yang menunjukan pukul dua belas siang.
"Ya baiklah, tapi kau temui ayah terlebih dahulu sebelum kita pergi makan siang."
Jungkook berdecak pelan. "Aku ikut ke rumah sakit itu untuk menemanimu, bukan untuk menemui pria tua itu."
"T-tapi jeon a-ayah--"
"Jangan memaksaku untuk melakukan hal yang sama sekali tak aku sukai mirae-ya!"
"Hanya menjenguk sebentar saja jeon, ayah pasti senang jika melihatmu menjenguknya."
"Sudah ku katakan bahwa aku datang kemari untuk menemanimu! Bukan bertemu dengan pria tua itu!!"
Setelah mengatakan itu jungkook segera berlalu pergi dari kantin rumah sakit, sedangkan mirae hanya bisa menghela nafas pelan seraya ikut beranjak dan menyusul jungkook.
"Jeon."
Jungkook mengepalkan tangannya saat melihat dua wanita yang kini berada di hadapannya.
"Kau datang kemari untuk menjenguk ayahmu?" Tanya via sambil tersenyum.
Rasanya senang ketika melihat putranya itu datang untuk menjenguk jungsuk, suaminya.
"Aku bahkan tak sudi menjenguknya, aku datang kemari hanya untuk menemani istriku."
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTIL THE END - JJK ✓
Roman d'amourJudul awal : SELFISH - JJK I want you to be happy I promise I won't ignore you like I used to ❃❃❃ Hati hati bosan Sedikit mengandung unsur 15+ Dan jangan lupa untuk memberikan vote ✮ ❃❃❃ Highest Rank #3 in jeon #2 in mirae #2 in jjk #1 in jeon #2 in...