Fifteen

3.4K 247 25
                                    

[❃Typo bertebaran❃]
[❃Jangan lupa untuk memberikan vote❃]

✮Happy reading✮

||

Jungkook mendekap erat mirae di atas sofa yang berada di ruangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook mendekap erat mirae di atas sofa yang berada di ruangannya. Pria itu tengah mencari kehangatan dan juga kenyamanan pada tubuh wanita yang sangat amat ia dambakan.

Toh ini juga salah satu caranya untuk menyalurkan rasa cinta sekaligus rindunya pada mirae. Terkadangan dirinya begitu membutuhkan dan juga mendambakan wanita itu. Apa lagi ketika malam hari.

Karena ada sesuatu yang perlu ia tuntaskan. Dan dia hanya ingin mirae-lah yang menuntaskannya. Ketika mereka melakukan penyatuan dalam kehangatan di atas ranjang.

Bukankah itu terdengar menyenakan? Apa lagi jika benar benar dilakukan. Maka akan jauh lebih menyenangkan.

Mungkin bagi jungkook posisinya dengan mirae sekarang ini adalah salah satu posisi yang paling nyaman. Namun berbeda dengan mirae. Wanita itu tetap merasa canggung.

Menurut mirae. Posisinya dengan jungkook ini terlalu intim. Namun entah mengapa dirinya tak ingin beranjak walaupun dia merasa canggung.

Anggap saja jika mirae munafik!

"Jeon. Kurasa apa yang di tanyakan oleh ayahku ada benarnya juga."

"Pertanyaan ayahmu yang mana?"

"Tentang orang tuamu. Apakah mereka menyetujui pernikahaan kita ini? Dan apakah sudah mendapatkan izin dari mereka?"

"Aku tak membutuhkan izin dari mereka." Jawab jungkook cepat.

"Tapi jeon. Bagaimana jika mereka tak menyetujui pernikahaan kita ini?"

"Aku tidak perduli mirae! Toh yang menjalani pernikahan itu adalah kita. Bukan mereka!!"

Mirae menggigit pelan bibir bawahnya karena mulai merasakan aura yang berbeda dari sebelumnya. "Aku mengerti itu. Tapi tetap saja mendapatkan restu dari orang tuamu itu sangatlah penting."

Jungkook menggeram tertahan. "Jangan membuat moodku kembali menjadi buruk mirae." Peringatnya.

"Jeon."

"Aku tak suka kau membantah ucapanku!!"

Mirae mendongakan kepalanya saat dia merasakan bahwa jungkook semakin gencar menyesap dan juga menggigit leher putihnya. Dan itu terasa begitu sakit. Juga menciptakan rasa sensasi yang aneh.

"Jeon." Panggilnya pelan. Dia hampir saja melenguh karena sensasi aneh yang di ciptakan oleh jungkook.

"Biarkan aku menyentuhmu mirae-ya." Bisik jungkook. Lalu segera memangut bibir merah muda itu.

UNTIL THE END - JJK ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang