Hi guys, maaf banyak typo
Selamat membaca :)Ditempat lain 🌻
Hari menunjukkan pukul setengah delapan pagi, Seorang pria masih tidur nyenyak bergulung selimut diatas kasur empuknya,ia lupa kalau hari ini kelasnya ada ujian, hingga suara seorang wanita menggagu tidur nyenyaknya.
" kana sayang ayoo bangun naak, katanya hari ini kamu ada ujian," suara bundanya mengganggu tidur nyenyak kana.
"Ungghh" lenguh kana terbangun.ia lansung duduk dikasurnya namun masih memejamkan mata.
"inikan masih gelap bunda" sambung kana menguap lucu menggemaskan."Itu matanya dibuka dulu sayang" ucap bunda menggeleng melihat tingkah lucu anaknya sambil menarik selimut yang menutupi paha mulus anaknya.
Perlahan kana membuka matanya dan mengerjapkannya beberapa kali, itu sangat lucu siapapun yang melihatnya pasti gemas. Kemudian menoleh kesamping melihat jam yang sudah menunjukkan pukul setengah delapan, berarti setengah jam lagi kelasnya dimulai,
Jarak dari rumahnya kesekolahnya cukup jauh, dia pasti akan terlambat."Huaaa bundaa kana telaaat, bunda kenapa gak bangunin kana" gulf merengek pada bundanya.
jika ia melewatkan ujian hidungnya akan panjang, itu adalah akalan bundanya supaya kana mau mengulangi pelajarannya,
memang polos anak ini, mau aja dikibulin bundanya hhh."huaa bundaa kana gak mau hidung kana panjang, nanti kana jelek huaaa" kana menagis kencang, bundanya hanya menghela nafas melihat anankya.
"Yaudah sekarang kamu mandi, biar gak telat"ucap bunda melipat selimut anaknya.
Kana bergegas menuju kamar mandi, ia tak mau wajah tampannya berhidung panjang, tidak ada lagi yang mau berteman dengan kana nanti.
"bundaa! kana berangkat duluu" kana berlari kemobil memegang sandwich di tangannya untuk ia makan dimobil.
"yaa ampun kana, jangan lari-lari nanti kamu jatuuh!" teriak bunda menggeleng melihat tingkah anaknya, tapi ia tidak bisa marah karna anak itu akan menangis nantinya.
Kana tiba di sekolahnya, pagarsekolahnya belum tutup berarti kana belum telat.
"kana masuk dulu ya pak" ucap kana pada supirnya ramah. Lalu keluar dari mobilnya
"iya tuan" ucap pak supir tersenyum.
Untung kana tidak terlambat, kana berlari menuju kelasnya, karna tergesa gesa kana terjatuh menabrak seseorang pria didepannya.
"Auuuh" kana meringis karna terjatuh.
Pria tersebut terkejut karna sesuatu menabrak tubuhnya,ia menoleh melihat seseorang terjatuh dibelakangnya.
"Maafkan aku" ucap pria tersebut. Ia mengulurkan tangan hendak menolong kana.
Kana sadar sebentar lagi ia bisa telat, kana lansung berdiri tidak menghiraukan uluran tangan pria tersebut.
"namaku kao, siapa namamu" ? Ucap kao pada kana
"aku yang minta maaf phi karna menabrakmu" ucap kana tampa melihat pada kao, ia sibuk menepuk nepuk celananya yang sedikit kotor karna terjatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
sayang kana
Short StoryKetika 2 sahabat berjanji semasa sekolah menengah atas Tania:"nanti kalau kita udah menikah dan punya anak, kita harus jodohin mereka". ucap tania tiduran di atap sekolah sambil menatap langit Jelisa: "iyaa pokoknya harus kita jodohin mereka,walaup...