Sayang 17⚔️

3.2K 244 14
                                    


Mau kasih dikit panas🔥🤭
Walau gak panas panas bget nikmatin aja

Cuus

Sorry typoo xixi

Saat ini kana sedang dikamar mandi membuka pakaiannya dan pergi ke shower, ia menyalakan air memberikan sabun pada tubuhnya tiba tiba kana merasakan sebuah tangan memeluk pinggangnya dari belakang membuat kana keget lansung membalikkan badannya.

"sttt tenang lah ini phii sayang" ucap seorang yaitu mee

"phii buat kana kaget tauu iih" kesal kana

Mew hanya tersenyum miring, perlahan mata mew melirik kebawah kana yang tidak memakai sehelai pakaian kana yang baru menyadari memukuli mew.

"AAAAA!!!" teriak kana menutupi adiknya yang layuh.

"phii keluaar sanaa, kana mau mandi!" kesal kana menghentakkan kakinya.

Tapi bukan mew kalau hanya sekedar melihat saja,ia menanggalkan pakaiannya hingga full naked dan mendekatkan tubuh mereka membuat kana meneguk ludahnya kasar.

"izinkan phi kali ini naa" ucap mew memelas

"t tapi phi kan kekantor hari ini" alasan kana

"biarkan saja phi adalah pemiliknya jadi phi boleh terlambat sedikitkan" ucap mew mengelus lengan kana membuat kana merinding.

"hanya satu ronde!" tegas kana, mew melototkan matanya itu mana cukup untuknya

"tiga ronde naa" ucap mew memelas

"satu ronde atau tidak sama sekali" ucap kana tegas mew hanya mengalah.

Mew mendekatkan wajahnya dengan kana dan memegang tekuk kana, menempelkan bibirnya dengan bibir istrinya.

"mmhh" desah kana lolos, cipuman lembut mew sekarang menjadi lumatan yang agak kasar dan dalam. Kana spontan mengalungkan tangannya dileher mew.

"mmmngghh" desah kana lagi, kana melepaskan lumatan tersebut kana merasa sesak.

Tangan mew perlahan mengarah pada selangkangan kana, mew meraba raba tepian hole kan dengan mengitarnya. Kana hanya dapat memejamkan mata merasakan kenikmatan dan menginginkan lebih.

Mew berjongkok menyamakan wajahnya debgan adik kana langsung mengulumnya

"ahhh.... Phii jangan dihisaapp" ucap kana, mew tidak mendengarkannya ia terus memaju mundurkan kepalanya. Saat kana akan keluar mew melepaskan emutanya membuat kana sangat kecewa. Mew kemudia berdiri dan menyuruh kana jongkok sekarang giliran mew meradakan hangat mulut kana.

"aaah aahh yeah" dedah mew saat mulut kecil kana mengulum adik beruratnya.

Mew memegang kepala kana dan mempercepat kuluman kana pada adiknya.

"mmmhh aahh aah crooott💦"

Mew keluar dimulut kana sedangkan kana menelan sperma mew.mew membawa kana kekasur dan membaringkannya menatap tubuh mulus itu sebentar lalu kembali menindihnya.

Mew memasukkan kejantanannya pada hole kana tanpa aba aba membuat kana merasa sangat kesakitan.

"aaa saakit phi, menapa todak pakai pelumas hiks" isak kana memukul tubuh mew. Mew merasa kasihan mendiamkan adiknya dihole kana.

"maaf sayang phi benar benar tidak tahan" ucap mew mengusap rambut kana yang berpeluh.

Kana merasakan gatal dalam horenya ia menggerakkan sendiri bokongnya sambil mendesah.

"apa kamu sudah siap?" tanya mee dibalas anggukan kana, ia mengalungkan tangannya pada leher mew.

Mew menggerakkan pinggulnya pelan tapi dalam, sampai dititik nikmat kana membuat kana mendesah nikmat disetiap hentakannya.

"ah ahhh ah" desah kana setiap hentakan mew, wajahnya sudah memerah karna merasakan nikmat

"aaaaah aaah" kana tak dapat menahan desannya, kana sudah keluar tiga kali sedangkan mew sekali.

Mew menggendong kana dan menggenjotnya sambil berdiri kana mengalungkan kakinya dipinggang mew erat.

"aahh hiks aah" kana menangis karana saking nikmatnya, mew merasakan hole kana menjepit penisnya mew mengadahkan kepalanya.

"mhh aahh kana" ucap mew

"ahh phiiii" ujar kana

Mew menghentakkan dengan kasar karana merasakan akan pelepasan dengan lima kali hentakan mew keluar didalam kanaa.

"Crooot 💦/ ahhhh" mew lega merasakan pelepasannya yang banyak, kana merasakan hole dan perutnya penuh oleh sperma mew.

Mew melepaskan penisnya sudah tidak tegang lagi.tetepi masih menggendong kana, Sementara kana meletakkan kepalanya dileher mew dan memeluk mew erat saking lelah nya, kana merasakan sperma mew mengalir dari holenya.

Mew menidurkan kana dikasur dengan pelan, mew terkekeh melihat kana sudah tertidur dengan wajah merah dan mata berair. Mew mengecup kepala kana lalu ikut merebahkan tubuhnya disamping kana.

"manis sekali" lirih mew dari samping.

Tangan mew perlahan mengarah keperut kana mew mengusap perut kana, kemudian tersenyum sedih.

"andai disini bisa ada baby, pasti aku sangat bahagia" ucap mew kemudian memeluk kana menyusul tidur.

Kana mengerjapkan matanya, menoleh kesamping terlihat mew yang tidur. Kana sebenarnya mendengar apa yang mew katakan kana merasakan sakit mendengar itu, entah mengapa ia merasa kecewa. Kemudian ia tidur kemabali



.
.

.

.

.

sayang kana Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang