Selamat membaca
Dibandara mereka bersiap menaiki pesawat, dan pergi mencari kursi mereka.sekarang mew menatap keluar pesawat ia akan meninggalkan kota amerika.
"maa.., mew pasti bakal kangen sama rumah kita disini" ucap mew pada mamanya, mama mew hanya tersenyum,memegang pundak anaknya.
"kan kamu bisa jalan jalan kesini lagi sayang ama calon kamu nanti" ucap mama menggoda mew.
Mew memutar mata malasnya, mamanya ini sangat suka menggodanya, mew hanya menggeleng.
"mew aja belum liat siapa jodoh mew itu maa, gima kalau mew nanti gak suka" ucap mew.
"iih kamu mew, mama udah bilang kamu gak bakal nyesel sama calon kamu itu" balas mama terus meyakinkan mew.
"iyaa deh maa" ucap mew memejamkan mata bersandar kekursi.
Skip bandara thailand
Mereka akhirnya sampai di thailand, mereka sudah turun dengan barang mereka, mew memesan taksi untuk mengantarkan mereka.
" mew kita mampir dulu yuk ke Cafe, adek kamu udah laper ni" ucap mama karna love sejak tadi merengek lapar.
" yaudah ma ayo" taksi pun berhenti di sebuah cafe yang berada disekitar sana.mereka masuk kedalam dan mencari tempat duduk.
Pelayan datang dengan menu ditangannya, menunjukkan makanan dan minuman yang mereka jual. Mew telah memilih pesanannya begitu juga mama dan love, mereka mengobrol ringan menanti pesanan itu datang.
Acara makan sudah selesai, mereka naik kedalam taksi. Mew meliat jalan dari dalam mobil, ternyata kota mamanya juga bagus.
Taksi berhenti di depan rumah mereka turun dari mobil dan seorang lelaki tua menghampiri mereka.
"selamat datang nyonya dan tuan muda, bagaimana perjalanan kalian?" ucap seorang lelaki menyambut mereka yang sudah sampai di depan rumah.
"pak ade!!" ucap mama senang sekali, setelah sekian lama ia bertemu dengan pak ade lagi.
Laki tua itu bernama ade, ia bekerja di rumah mama dulu, sampai sekarang ia masih terus datang kerumah membersikan debu2 dan lainnya sehingga rumah tersebut tetap indah dan bagus kana bertahun tahun lamanya tidak dihuni.
Sejak mama muda pak ade sudah bekerja di rumah mama."Saya Seneng banget pak jumpa bapak lagi, ini anak2 saya pak namanya mew dan love" ucap mama pada pakde memperkenalkan anaknya.
"mew ini pak ade, pak ade itu bekerja di rumah kita dari waktu mama dulu, jadi pakde anggap keluarga yaa" ucap mama lagi pada mew. Mew memberikqn wai pada pakde.
"anak nyonya udah besar, tampan juga seperti suami nyonya"ucap pakde pada mew.
" Terimakasih pakde" ucap mew tersenyum, sedangkan love tertidur di pangkuan mama
"Yaudah sekarang kita masuk istirahat, besok kita pergi kermah temen mama" ucap mama berjalan , sedangkan pakden membawakan barang barang di bantu oleh mew.
Mew masuk kedalam kamarnya, kamarnya luas dan bagus, mew meletakkan barangnya dan menyusunnya satu persatu, setelah itu ia mandi menyegarkan tubuhnya.
"Lebih baik sekarang aku tidur, besok aku akan pergi kerumah calon ku itu, aku jadi penansaran". Ucap mew, ia telah selesai mandi dan merebahkan tubuhnya di kasur.
🌻🌞🌻🌞🌻🌞🌻🌞🌻🌞🌻🌞🌻🌞🌻🌞🌻
"kana ingetnya nanti anaknya temen bunda datang, jadi kamu jaga sikap jangan malu maluin, dan dandan juga ya sayang" ucap bunda pada kana dimeja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
sayang kana
Short StoryKetika 2 sahabat berjanji semasa sekolah menengah atas Tania:"nanti kalau kita udah menikah dan punya anak, kita harus jodohin mereka". ucap tania tiduran di atap sekolah sambil menatap langit Jelisa: "iyaa pokoknya harus kita jodohin mereka,walaup...