Sayang 13

2.9K 268 11
                                    

Vote dan komen ya:)


"....." kana hanya diam

Kana hanya diam tidak membalas perkataan mew. Kemudian mew memegan lengan kana dan mensejajarkannya membuat mereka saling berhadapan.

"kana maafkan phi naa" ucap mew lembut, kana menatap mata mew yang tulus tersebut kemudian terkekeh.

"hhh sudah phi jangan serius seperti itu, kana hanya bercanda, kana mengerti phi perusahaan itu penting untuk keluarga phi" ucap kana membuat mew lega.

"jadi kana tidak marahkan phi terlambat" ucap mew lagi.

"tidak phi kana tidak marah kok" ucap kana tersenyum.

"dan ini untuk kana, selamat ya kana sudah lulus" ucap mew memberikan bunganya dan diterima lansung oleh kana.

"kenapa phi memberikan bunga matahari" tanya kana. Membuat mew tersenyum.

"karna kana sebentar lagi juga akan menjadi bunga mataharinya phi, dan phi akan menjadi mataharinya, seperti matahari disana" ucap mew menunjuk matahari senja membuat kana memerah kagum.

Mereka menikmati pemandangan tersebut dengan angin sepoi sepoi, diatas sekolah yang agak jauh dari acara membuat suasana tenang. Mew melihat pada kana yang sedang tersenyum melihat pemandangan didepannya.

"phi benar benar mencintaimu" ucap mew memecah keheningan.
Kana yang mendengar itupun lansung menatap mew yang berwajah serius, kana melihat mata itu penuh ketulusan yang dalam, Kana pun tersenyum lalu mencium pipi mew dan membisikkan sesuatu.

"kana tau itu" bisik kana, kemudian menarik sedikit wajahnya. Sekarang wajah mereka sangat dekat, mew menempelkan hidung dan kening mereka, lalu menarik pinggang kana membuat tubuh mreka sangat dekat.
Mereka saling menatap satu sama lain dengan tatapan penuh perasaan sayang dalam keheningan.

"phi sungguh mencintai mu kana" ujar mew lagi,ia tak dapat menahan perasaannya, begitu besar untuk kana,
kana kemudian mengalungkan tangannya keleher mew yang masih memegang buket bunganya.

"kana juga benar benar cinta phi mew" balas kana tersenyum, membuat mew juga tersenyum kemudian mencium bibir kana sebentar.

Mereka saling menatap,lalu mew kembali menempelkan bibirnya dengan bibir kana lama. kana sedikit berjinjit menyamakan tinggi mereka, dan mew menahannya dengan memeluk pinggang kana.
mew kemudian menghisap sedikit bibir kana, ciuman itu sekarang sudah menjadi lumatan nikmat antara keduanya, mereka saling membalas lumatan tersebut sambil memejamkan mata, lalu tangan mew beralih ketekuk kana dan menekankannya membuat lumatan itu semakin dalam dan nikmat, bahkan buket tersebut jatuh karna kenikmatan lumatan tersebut. Kana menepuk bahu mew ia sudah susah bernafas, mew yang pahampun melepaskan lumatan mereka membuat saliva sedikit berserakan dibibir mereka.

"menikahlah dengan saya kana" ucap mew lagi dengan posisi yang masih saling berdekatan.

"bukankah kita memang sudah dijodohkan, bahkan sebelum kita ada" ucap kana tersenyum sedikit tertawa.

"memang kita sudah dijodohkan oleh orang tua kita, tapi kali ini phi ingin mengajakmu hidup bersama phi sampai maut memisahkan" lagi lagi kana terpaku oleh mata mew itu. Lalu mew melanjutkan perkataannya.

"jadi... Maukah kana menikah dengan phi, untuk hidup bersama , mengisi segala kekurangan kita satu sama lain sampai akhir?" tanya mew, entah kenapa ini baru pertama kali mew bertanya tapi mampu membuat jantung kana berdegup kencang.

'apa ini? Kenapa? Aku sangat bahagia mendengar pertanyaan ini sampai aku takut menjawabnya, pria ini memang sudah meluluhkan hatiku' lintas batin kana.

Kana tersenyum lalu mengangguk
"kana mau phi.. Menikah dan hidup bersama hingga ajal kita" balasan kana menitikan air mata kebahagiaan. Mereka lalu menyatukan kembali kening mereka.

"apa ini hmm" ucap mew menghapus air mata kana, membuat kana segera menghapus jejak air matanya.

"terimakasih phii" ujar kana menatap mew.

"phi yang seharusnya berterima kasih, sejak kana datang kekehidupan phi, phi sangat merasakan apa itu kasih sayang dan cinta" ucap mew.

"tidak! Kita harus berterima kasih kepada mama kita bukan?" ucap mew membawa tawa untuk mereka.

"hhh itu benar phii" ucap kana tertawa.

Setelah itu Mew dan kana berpelukan erat disaksikan matahari sore.

Brsmbng..
Maaf kalo ga nyambung ya

Vote yaa biar aku semangat juga
Dan komen atau kasi sarannya juga

sayang kana Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang