Maap lama guys, susah nyari idenya
Masih ada yang nungguin gak yaBuat yang nungguin dapat salam dari daddy mew sama mommy gulf💖
Hehe lanjuts
Comment ya kalo ada typo yaa biar di perbaiki
Eeh tunggu sebelum lanjut VOTE dulu dong
Selamat membaca
Kana sedang berjalan sambil mencari barang bulanan untuk rumah mereka, kana yang tak memperhatikan jalan tak sengaja menabrak seseorang sehingga barang pemuda tersebut berserakan.
"ah maafkan kana, kana tidak sengaja" panik kana ia jongkok menolong mengemasi barang pemuda itu.
Pemuda itu melihat kearah kana dan kana juga melihat kearahnya sepertinya mereka pernah bertemu sebelumnya.
"bukankah kamu yang menabrakku dulu disekoahmu" ucap pemuda itu, kana yang ditanya pun kembali mengingat sewaktu ia pergi kesekolah buruburu karna hampir telat dan kana menabrak tubuh seseorang.
"aah iyaa waktu itu kana sedang buru buru dan tidak memperhatikan jalan hehe" ucap kana cengengesan.
"namaku kao, dan apa namamu kana?,kita bahkan tidak sempat berkenalan waktu itu kamu sangat buru buru"ucap kao mengulurkan tangan.
"kana, iyaa nama kana ya kana" ucap kana.
"maaf ya phi tadi kana tidak sengaja" sambung kana memohon maaf sambil cemberut
"hhaaha iya kana, kamu sangat menggemaskan" ucap kao.
"kalau begitu kana pergi dulu" ucap kana pergi dengan trolinya.
"kenapa aku tidak menanyakan nomor hpnya, padahal aku sangat ingin mendekatinya dia sangat menggemaskan" sesal kao saat kana sudah jauh.
"pak ayo kita pulang kana sudah siap belanja" ucap kana pada sopir.
(mereka udah punya sopir yaa wkwkwk)Setelah sampai kana lansung kedapur dan menata belanjaan yang ia beli, mew sedang pergi kekantor jadi kana sendiri dirumah karna mereka tidak memiliki pembantu.
"kana mau tidur dulu aja, bosen sendirian dirumah " kana berjalan kekamar dan tidur siang.
Pukul 4 sore mew sudah pulang, ia tidak melihat kana biasanya kana akan menunggunya diruang tamu. Mew pergi menuju kamar dan benar dugaannya istrinya sedang tidur.
Mew membuka setelan jasnya lalu berjalan kearah kana yang sedang terlelap. Mew mengurung tubuh ramping kana dengan kedua tangannya seperti orang push ap, mew mengecup wajah kana berulang kali membuat kana terganggu. Namun bukannya bangun kana malah menggeliat sebentar lalu tidur lagi, mew terkekeh melihat tingkah istrinya ini.
Kemudian mew menutup hidung kana membuat kana susah bernapas.
"eengghh" rengek kana mengerjap kan matanya, kana melihat wajah suaminya yang menertawai dirinya.
"phii mew kapan pulang" lirih kana dengan siara seraknya.
"phi baru sampai tapi tidak ada yang menyambut phi datang" ucap mew purapura sedih.
"hihi kana ambilin phi mew minum mau?" tawar kana pada mew.
"iyaa buatkan phi koffee na, phi rindu kopi buatan kana" ucap mew.
"oke kana siapin" ucap kana duduk dari tidurnya.
CUP
Sebelum pergi kana mecium bibir mew.
KAMU SEDANG MEMBACA
sayang kana
Short StoryKetika 2 sahabat berjanji semasa sekolah menengah atas Tania:"nanti kalau kita udah menikah dan punya anak, kita harus jodohin mereka". ucap tania tiduran di atap sekolah sambil menatap langit Jelisa: "iyaa pokoknya harus kita jodohin mereka,walaup...