Perhatian ada sedikit unsur 18+🤭
Sorry typo"Phi lihat!! Kana bawalan makanan untuk phi, phi mew pasti belum makankan " kana memberikan kotak makanan tersebut pada mew.
Mew tersenyum melihat kotak makanan yang dibawakan kana, berwarna merah hati dan berbentuk sebuah hati, lucu gemas mew dalam pikirannya.
Melihat mew yang hanya diam kana cemberut ia melepaskan pelukan mew.
"iih phi mew ko malah bengong sii, yaudah kalau ga mau kana pergi aja lepasin!"
Eitss..
Sebelum itu mew buru buru menarik kana kembali kepelukannya, mengeratkan tubuh ramping itu kebadanya, kana yang kaget spontan tangannya memegang bahu kekar mew dan satu tangannya lagi masih memegang kotak.
Kana menatap mew kesal yang ditatap malah tersenyum.
"isshh phiii mew!!" kana berusaha melepaskan pelukan mew lagi tapi sayangnya tidak berhasil pelukan tersebut semakin erat.
"Kamu kenapa hm" tanya mew menatap lekat mata kana. Kana yang melihat tatapan mew itu membuatnya luluh padah barusan ia kesal.
"Phi mew sih kana udah samangat2nya bawain phi mew makanan tapi malah didiemin" ucap kana mempautkan bibirnya.
Mew mendengar itu terkekeh, mew mencuri satu kecupan di pipi kana.
Cup
"phi hanya berfikir calon istri phi sangat perhatian sekali" ucap mew menggoda kana, mendengar itu tentu saja membuat kana malu, Kana sudah memerah sekarang.
"apaan siih phi mew" kana memukul bahu mew karna malu. (udh kayk kepiting rebus anak w)
Mew terkekeh melihat kana yang malu padanya kenapa menggemaskan sekali serasa ingin diterkam batin mew.
"phi pasti memakannya, tapi disuapin yah" ujar mew yang di angguki kana.
Kana menyuapi mew dengan telaten seperti ibu menyuapi bayinya. Tapi posisi nya kana duduk di pangkuan mew.
"Apa enak phi? " tanya kana disela menyuapi calon suaminya itu. Mew menganguk entah kenapa dengan posisi ini membuat mew panas.
"Ayo makan lagi phi... Aaaaa" kana menyuapi mew sambil melebarkan mulutnya seperti mengajari anak kecil makan.
Melihat bibir kana yang terbuka membuat mew semakin hrny dan sesak dibawah sana, mew mengalungkan kedua tangannya ke pinggang kana, dan membawa tubuh kana semakin dekat pada tubuhnya.
Mew meletakkan kepalanya dibahu kana dan menghirup aroma tubuh kana sangat menggoda menurut mew. Merasakan itu kana memejamkan matanya karna baru pertama kali ia merasakan hal seperti ini
Mew menatap mata kana sayu kana heran ada apa dengan mew.
"Kanaa.." lirih mew membuat kana sedikit merinding
"ii iyaa phi, phi mew ada apa" ucap kana
Tanpa menjawab mew mencium bibir kana namun tidak lama, mew kembali menatap kana yang sudah membelalakkan matanya kaget.
"phi ingin kana" ucap mew membuat kana tambah kaget, walaupun tingkah kana seperti anak kecil namin ia mengerti tentang hal itu.
"t-tapi phii sedng bekrj hmpppp" ucap kana terpotong kana mew menciumnya.
Ciuman tersebut telah menjadi lumatan, sekarang kana juga sudah terbuai oleh perlakuan mew, lumatan tersebut semakin dalam.
Nggghhh
Kana menahan desahanya karna merasakan nikmat dari mew, kana mengalungkan tangannya keleher mew membukan mulutnya agar mew bisa leluasa meciuminya, mew menghisap lidah kana
Mmhhpp.. Hhhah.. Phiii erang kana karna merasakan nafasnya hmpir habis.
Aakkkh!! jerit kana saat mew
Brsmbng
Maaf up nya lama
Maaf juga kalau kurang menarik
Up besok ya dah malemVote and comment ya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
sayang kana
Short StoryKetika 2 sahabat berjanji semasa sekolah menengah atas Tania:"nanti kalau kita udah menikah dan punya anak, kita harus jodohin mereka". ucap tania tiduran di atap sekolah sambil menatap langit Jelisa: "iyaa pokoknya harus kita jodohin mereka,walaup...