Mari lanjuts
Eeh vote dulu wkwk
Sorry typoo yaa hihi
Tak terasa waktu berlalu cepat, kana sudah lulus dari sekolahnya dan akan menikah dengan mew, tapi ia tetap melanjutkan kuliahnya setelah menikah.
Sekarang adalah waktunya, mew dan kana akan mengucap sumpah pernikahan suci, kana berjalan kearah mew diiringi mamahnya dengan sebuket bunga ditangan kana.acara tidak terlalu ramai hanya ada keluarga terdekat dan beberapa teman orang tua mereka yang penting penting.
Kana sudah sampi dialtar berdiri dihadapan mew dengan pendeta diantara mereka. Kemudian mew dan kana mengucapkan janji suci mereka.
Setelah selesai dengan sumpah mereka dan janji yang mengikat mew dan kana dalam status pernikahan, orang tua mereka tampak bahagia bercampur haru melihat anak anaknya sudah menikah.
🌞🌻🌞🌻🌞🌻🌞🌻🌞🌻
Acara sudah selesai para tamu sudah pulang, tingal mew kana dan orang tua mereka. Mew melihat wajah letih kana tersenyum.
"kana capek?." tanya mew
"kana capek dikit kok phi" ucap kana tersenyum, tak lama orang tua mereka datang menghampiri mew dan kana.
"selamat ya anak mamah udah nikah" ucap tania mamah kana, memeluk kana erat dengan mata memerah.
"aduuh kamu tania , kamu tuh harusnya seneng anak kita nikah, ini kok malah nangis" ucap jelisa.
"aku nangis bahagia lisa, gak nyangka banget janji kita beneran jadi" ucap tania menghapus air matanya.
Mew dan kana saling menatap dan tersenyum melihat tingkah kedua ibu mereka.
"huh iya deh, kamu mah dari dulu gak beubah, cengeng" ucap jelisa heran dengan temanya tania yang dari dulu selalu cengeng.
"udah udah, mew sama kana harus istirahat besok kita lanjut bicaranya" ucap papa mew. Semua pulang kerumah mereka begitu juga dengan mewkana.
Kana tidak tau kemana akan dibawa mew, karana lelah kana hanya menurut. Mobil mereka berhenti mew turun terlebih dahulu kemudian membukakan pintu untuk kana tentu saja hal itu juga membuat kana malu dan merasa istimewa.
Kana membelalakan matanya melihat rumah didepannya.
"ii-ni rumah siapa phii" tanya kana yang sekarang bingung."tentu ini rumah kita kana, phi membelinya dan kita akan tinggal dirumah ini mulai sekarang." ucap mew terkekeh melihat ekspresi kana.
"tatapi biasanya kana tidur dirumah mamah" ucap kana masih tidak percaya. Membuat mew setengah mati menahan gemas istrinya ini.
"iyaa itu kan dulu, sekarang kita udah nikah, jadi tinggal berdua dirumah ini sayaang" ucap mew menoel hidung kana gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
sayang kana
ContoKetika 2 sahabat berjanji semasa sekolah menengah atas Tania:"nanti kalau kita udah menikah dan punya anak, kita harus jodohin mereka". ucap tania tiduran di atap sekolah sambil menatap langit Jelisa: "iyaa pokoknya harus kita jodohin mereka,walaup...