Sayang 19

2.8K 269 36
                                    

Hii guys mauu lanjuts nih
Biasanya up nya bakal bulan depan wkwkw

canda😂

Kalo ada typo komen ya biar diperbaiki

Lanjuts

Sebulan berlalu pernikahan mew dan kana semua berjalan harmonis sama seperti biasanya, sekarang keduanya masih tertidur lelap sehabis melakukan kegiatan panas, mereka melakukannya sejak mew pulang kantor, bayangkan saja mew pulang jam 4 sore dan mereka melakukan hingga tengah malam.

Mew yang pertama kali bangun membuka matanya menyesuaikan dengan cahaya, kepalanya menoleh kesamping melihat istrinya masih memejamkan mata, mew mendekatkan wajahnya kemudian mengecup kening istrinya itu, mew terkekeh melihat tidur kana dengan mulut yang sedikit terbuka.

"terimakasih sayang" bisik mew kemudian bangkit lalu pergi kekamar mandi.

Taklama kana-pun terbangun mengerjapkan matanya, ia menatap langit2 kamarnya dengan diam,entah mengapa kana merasa kurang enak badan dan kepalanya sedikit pusing. Mungkin efek permainnan mereka semalam.

Mew keluar dari kamar mandi dengan handuk kecil mengusap usap rambut kepalanya, mew melihat kana yang ternyata sudah bangun, ia tersenyum lalu menghampiri istrinya. Kana dengan senyum manisnya mendudukkan dirinya dan bersandar disisi kasur.

"phii kok gak bangunin kana siih" ucap kana dengan suara bangun tidur,dan rambutnya yang acak acakan menambah kesan imutnya.

Mew duduk dipinggir kasur dan handuk kecil itu sudah menggantung dilehernya.

"phi gak tega bangunin kamu, kamu tidurnya nyenyak banget" ucap mew lalu menoel hidung istrinya.

Mew berdiri kembali mengambil pakaiannya, sekarang ia libur karna ingin bersama istri manisnya seharian. Mew kembali dengan memakai kaos hitam dan celana training namun masih terlihat berkarisma.

Sedangkan kana masih duduk namun sekarang ia duduk ditepian kasur menjuntaikan kakinya kebawah, ia tidak bisa kekamar mandi karna analnya sangat perih, dan juga badanya terasa sangat letih, letihnya berbeda dengan biasanya saat mew menggempurnya, kana hanya menunggu mew memandikannya.

Kana mendongakkan kepalanya keatas ketika mew sudah berada didepannya, kana merentangkan tangannya, mew yang mengerti lansung menggendong istri manjanya itu, kana mengalungkan tangannya keleher mew dan membenamkan wajahnya leher mew.

Mew hanya menggelengkan kepalanya dengan tingkah kana akhir akhir ini. Manis sekali.

"kenapa kamu manja sekali hmm" ucap mew sambil berjalan kekamar mandi.

Kana menjauhkan wajahnya dari leher mew menatap mata suaminya.

"emangnya phi gak suka kana manja ya".

"bukan begitu sayang phi malah ingin kamu seperti ini terus".

"benarkah?"

"hmmm" mew mengecup pipi kana.

Mereka telah sampai dikamar mandi, mew memandikan kana seperti seorang bocah, setelah itu ia juga memakaikan pakaian pada kana dan tak lupa mengoleskan salep pereda nyeri pada anal istrinya.

"phi mew~" panggil kana.

"ada apa?" ucap mew menatap istrinya yang tampak gelisah.

Kana diam sebentar "kana mau jalan jalan" ucapnya lirih.

Mew memggeser duduknya merapatkan dengan tubuh istrinya, ia membawa tubuh kana kepelukannya.

"mau jalan jalan kemana hmm?".

sayang kana Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang