Selamat membaca
Sorry typoo
Saat ini mew sedang berkutat dengan berkas-berkasnya ,Iya memeriksa data sekretaris barunya tak lama suara ketokan terdengar.
Tok tok..
"masuk!" lantang mew
Pintu terbuka menampilkan off dan seseorang yang ada didalam data yang ia baca.
"permisi pak saya membawa sekretaris baru anda, kalau begitu saya permisi" ucap off kemudian pergi meninggalkan mew dengan seorang wanita.
Perlahan wanita tersebut berjalan mendekati meja mew dengan senyumnya
"Selamat pagi pak mew" sopan wanita tersebut.
"yaa selamat pagi silahkan duduk," ucap mew kemudian wanita tersebut duduk dikursi yang berhadapan dengan mew.
"jadi kamu mind Dechaphatthanakun, sekarang kamu sekretaris saya jadi saya harap kamu tidak mengecewakan saya. " ujar mew melihat kembali data ditangannya.
"saya tidak akan mengecewakan bapak" ucap mind tersenyum.
"sekarang kamu sudah mulai bekerja, dan ini cek lah jadwal saya hari ini, saya akan keluar sebentar"ucap mew meletakkan berkasnya.
" baik pak kalau begitu saya permisi keruangan saya"ucap mind tersenyum dibalas senyum tipis dari mew kemudian ia keluar dari ruangan mew.
Disisilain
" maaa, kana ingin kekantor phi meww"ucap kana dengan puppy eyesnya, sudah dari tadi ia minta diantarkan tapi hanya penolakan yang didpatnya.
"sayang dua hari lagi acara kelulusan kamu, dan kana belum nyiapin apapun, sekarang kita pergi beli keperluan kana dulu, gak ada pergi kekantor mew" ucap mama kana dengan sedikit penegasan.
Dua hari lagi hari kelulusan kana di SMA nya, sejak dijodohkan dengan mew kana jadi tidak peduli dengan acara kelulusanya sendiri. Tapi walau pun begitu kana tetap melewati ujianya dengan mudah.
...
Pagi hari tiba, kana terbangun karana gangguan cahaya matahari yang masuk dari jendela kamarmya. Ia letih karna semalam ia dan mama pulang larut karna memveli barang keperluan acara kelulusan kana, sebenarnya bukan kana yang ingin membeli, tapi mama kana yang membeli semua barang yang bahkan tidak diperlukan.
Kana menggambil ponsel yang terletak di meja samping kasurnya, mencari kontak mew kana bermaksud ingin mengirimkan pesan pada calon suaminya itu.
Phi mew🐊❤️
Phii mewww kana kangen phii!!😪
Phi main kerumah hari ini kan?Setelah mengirim pesan kana meletakkan hpnya sebentar dan pergi kekamar mandi mencuci wajahnya kemudian kembali lagi dan mengambil ponselnya. Ternyata mew sudah membaca dan membalas pesannya.
Phi juga kangen sama baby nya phi
Kana bukan baby phii!!😤
Phi mew jadi kerumah kana kan?555 baiklah baiklah sayang
Maafkan phi na,sepertinya
hari ini phi tidak jadi kerumah kana,
Besok phi janji pasti datang
di acara kelulusan kanaKana membaca pesan tersebut seketika murung karna ia ingin hari ini bersama mew tapi sepertinya mew sangat sibuk
Mm baiklah tapi phi harus janji besok harus datang, tidak ada alasan! 😡
KAMU SEDANG MEMBACA
sayang kana
Short StoryKetika 2 sahabat berjanji semasa sekolah menengah atas Tania:"nanti kalau kita udah menikah dan punya anak, kita harus jodohin mereka". ucap tania tiduran di atap sekolah sambil menatap langit Jelisa: "iyaa pokoknya harus kita jodohin mereka,walaup...