21 | korset pelangsing

6.8K 828 62
                                    

jarang-jarang kanaku update cepet :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jarang-jarang kan
aku update cepet :)

jadi vote dan komen
nya jangan sampe kelupaaan

sorry for typo.

♧♧♧

hari ini tuh hari pertama ujian nasional, pengawasnya pun pengawas dari sekolah luar. ngeliat perut aleta yang udah membuncit karena hampir memasuki usia enam belas minggu buat aleta jadi mikir, gimana jadinya kalau guru-guru pengawas tau kalau dia lagi hamil? ah aleta jadi pusing mikirnya.

dia perhatiin korset yang dia beli diam-diam via online biar gak ketahuan jaehyun. yang pasti bukan korset untuk ibu-ibu hamil, tapi korset pelangsing buat nutupin perutnya yang udah membesar. bisa dimarah habis-habisan dia kalau tau aleta beli barang beginian. apalagi jaehyun itu emang se-protektif itu mengenai calon anaknya.

"dipakai gak ya?" aleta menimbang-nimbang dengan resah. masih diantara 50-50 untuk memakai korset itu apa gak. alasan pertama itu jaehyun, ya of course dia gak mau dimarahi jaehyun. alasan kedua itu guru pengawas yang sialnya dari luar sekolah, sekali lagi, dia gak mau ditanya, "loh anak sma kok udah hamil?" sama orang yang gak dia kenal.

sebenarnya aleta tu bisa aja nutupin tubuhnya dengan hoodie kebesaran punya taeyong yang dia pinjam semalam, tapi sayangnya dia baru ingat kalau peraturan di sekolah aleta gak memperbolehkan baju selain seragam sekolah saat pelajaran tengah berlangsung. kalau begini, jadi sia-sia juga dia minjam hoodienya taeyong.

"bismillah aja deh" dan dengan berat hati, aleta mulai meliliti korset itu di perutnya begitu seragam putih itu ia angkat.

selesai pasangin korset, aleta bernafas lega. tenang aja kok, lilitan yang aleta ikatkan gak terlalu ketat. jadi dia sama si baby j masih bisa bernafas dengan baik sekarang.

aleta kemudian melihat dirinya dipantulan cermin, habis itu senyum lebar sambil nepukin kepala dia pelan-pelan, "kerja bagus aleta" kata aleta, memberi semacam pujian kepada dirinya.

habis selesai dengan masalahnya aleta turun, ngeliat sungchan sama jaehyun yang udah sarapan sambil ngobrol-ngobrol asik. aleta juga sedikit menutup perutnya dengan tas agar jaehyun gak curiga.

"lama banget kak ale, habis ngapain sih?" tanya sungchan, waktu menatap aleta yang kini tengah menyambar sarapannya.

tapi serius, postur duduknya sekarang tuh gak nyaman banget. tiba-tiba korsetnya kerasa jadi ketat dan nafasnya yang berubah jadi sesak. buat aleta jadi nahan mati-matian untuk gak meringis di depan mereka. pengen ngelonggarin korsetnya tapi bakal kemakan waktu lagi nanti.

kelar sarapan, mereka bertiga langsung jalan memasuki mobil dan cus pergi ke sekolah. karena sekarang sistemnya pengawas dari guru sekolah lain, jaehyun pun begitu, kedapatan di sekolah yang lumayan jauh jaraknya. jadi gak bisa deh dia ngawas kelasnya aleta.

WALI KELASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang