1

17 1 0
                                    


Katanya obat rindu yang paling mujarab hanya satu yaitu bertemu. Setelah sekian purnama, terhalang corona juga terbentang jarak akhirnya waktu yang ditunggu-tunggupun tiba, lusa adalah anniversary hubunganku yang ke-lima tahun dengannya, tak sabar rasanya setelah hampir satu tahun tak berjumpa, apakah sekarang dia bertambah tinggi atau tumbuhnya malah kesamping?. Tersenyum sendiri jika aku membayangkannya, tapi sepertinya dia semakin tumbuh ke samping.

Setelah sekian jam menepuh perjalanan dengan kereta api akhirnya aku kembali mendatangi bandung, ya bandung merupakan tempat pertama bertemu dengannya. Bandung selalu menjadi tempat ternyaman bersamanya. Bandung selalu menjadi tempat yang dirindukan , ah mungkin bukan bandungnya tapi orang yang selalu mengisi hari-hariku di bandung. Orang yang selalu memberi warna berbeda setiap waktunya, dulu ketika kuliah dan sekarangpun masih sama.

Aku sengaja tak memberinya kabar perihal kedatangnku kesini, aku ingin memberinya kejutan sebagai kado anniversary hubungan yang ke-lima tahunnya.

Senyumku terus mengembang, aku merasakan jantungku berdetak kencang ketika pertama melangkahkan kaki keluar dari gerbong kereta, aku merasakan kebahagian dan sakit yang bersamaan namun entah apa penyebabnya, mungkin karena rindu yang terlalu lama menunggu.

aku, lukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang