Efek patah hati sangat memilukan bagiku, aku bahkan keluar dari pekerjaanku. Selama satu bulan penuh aku diurus oleh lora, ia bahkan lora rela tak mengurus caffe nya demi menemaniku yang patah hati. Selama sebulan sudah dua kali dirawat di rumah sakit karena tak masuk makanan dan dehidrasi, memang terlihat lebay, tapi bagaimana lagi, sungguh aku tak sanggup.
Pikirankupun masih tertuju pada dewa, tega, sungguh kejam, arrhggg aku capek, perasaanku sungguh lelah mengalaminya. Aku ingin pergi melupakan semua. Setiap malam aku selalu mempikan dia, dia,dia,dia, selalu saja mengangguku. Aku lelah sungguh!.“ gue ngerti posisi lo sekarang gimana ra, tapi please lo jangan nyiksa diri ekk gini ra”
“ gue juga gak mau lor, gue mau bahagia lor, gue pengen lupa sama laki brengsek macem dia lor, tapi gimana lor? Tiap hati, tiap jam, tuap menit, tiap detik wajahnya selalu muncul di benak gue lor…
….gue capek lor!!, gue pengen kemabli kek dulu lor!”“ jahat banget ya dia lor!, bahkan gue gak bisa benci ke dia lor, gue masih nunggu dia minta maaf dengan bener ke gue lor, gue masih nunggu dia ngejelasin semuanya ke gue lor, gue tiap hari liatin tuh pintu berharap dia datang dan ngejelasin segala hal yang terjadi selama ini lor…” ucapku lirih,
“ sadar ra, dia udah nikah ra! Lo gak bisa kaya gini terus ra!”
“ gue…
“ gue tau sakitnya dibohongin, diselingkuhin, dikhianatin, gue ngerti keadaan lo sekarang ra, tapi gue mohon lo harus bangkit ra! Lihat s baningan itu bahkan udah bahagia sama pasangannya, mereka ketawa ra, mereka bahkan honeymoon ke paris tempat tujuan lo sama dia ra, dia bahkan mikirin lo smaa sekali ra!
…. Gue mohon lo harus bangkit ra!”“ ra, lo percayakan setiap perbuatan pasti ada balesannya. Lo inget baik-baik itu! Kalaupun gak sekarang, besok, lusa, bisa ajdi minggu depan, tahun depan, dan selanjutnya, kalau dia gak ngerasian karmanya bisa jadi ke anak, atau saudara perempuannya ra, percaya sama gue ra! Semua perbuatan pasti ada balasannya…!
“ gue kecewa lor… gue…gue….hikss..hiks……”
“ iya iya nangis terus sepuas lo! Habis ini lo harus belajar ikhlasin semuanya ra…”
“ ra, lo inget kan lo pernah bilang ke gue puncak tertinngi mencintai itu mengikhlaskan, gitu kan ra!? Lo juga harus belajar ra!”
“ bukan gitu lor, puncak mencintai itu memiliki lor…jiks..hiks….
KAMU SEDANG MEMBACA
aku, luka
General FictionDara :"lima tahun wa, lima tahun kita menjalin hubungan dan kamu bilang selama itu hanya karena kasihan?... ....Lima tahun wa, lima tahun!! aku, aku, aku, kamu jadikan aku selingkuhan kamu,kamu jadikan aku perempuan ketiga dalam hubungan kamu.... ...