Cut
"Bagus lisa,seperti biasa kau yg terbaik" Ucap sang juru foto
Orang itu yg disebut lisa membungkuk hormat dan berterima kasih kepada sang juru foto.
Dia Lalisa Manoban,model berdarah campuran yg telah selesai melakukan pemotretan dengan brand CELINE.
Seperti biasa hidupnya kembali biasa saja setelah pemotretan bahkan ia tak tahu ingin melakukan apa.
Oh apakah dia punya kekasih?tentu tidak tapi bukan karna dia tak laku hanya saja belum menemukan yg terbaik dari para lelaki yg mengejarnya.
Sekarang dia hanya fokus pada karir nya,mata nya menelisik hasil jepretan dirinya pada laman instagram.
Asik mengscroll laman insta dia penasaran dengan salah satu akun yg menampilkan sebuah gambar aplikasi yg dipromosikannya.
My Love nama itu yg tertulis didalam aplikasi yg dipromosikan,lisa membaca informasi aplikasi itu.
Dia tertarik dengan aplikasi itu lantas langsung mendonwload nya melalui play store.
Aplikasi itu sudah terpasang dia penasaran dan membukanya.
Wait,Aplikasi pencari jodoh dong yg dia donwload karna pas dia buka logo dalam aplikasi itu bergambar wanita dan pria yg sedang berpelukan.
Eh tapi bisalah dicoba siapa tau dia dapet jodoh yg sesuai kriteria dia ya gak?
•BinoMmm
•KarenQ
•NiwaNiw00
•HiuDaratㅋㅋㅋ
•KinoGemoy
•JunsuuH
•OrgGtng :)Diatas adalah akun populer didalam aplikasi my love yg terpampang dilayar hp nya.
Lisa membuka satu persatu akun mereka dan ternyata mereka semua berwajah tampan tak ada keburikan disana kec akun terakhir yg cuman nampilin gambar pipi doang.
Tapi- apakah mereka semua memandang fisik?
Ku tak tahu bolehkah kita coba saja let's go.
Mungkin akan aneh bagi kita tapi tidak bagi lisa yg memasang foto wajahnya bergaya aneh dengan riasan campur aduk di akun nya.
Model terkenal lalisa manoban memainkan aplikasi pencari jodoh wah parah sih.
Makanya itu dia menyamar dan juga mau ngetes nih ketujuh akun diatas.
Caranya?ya chat dong akun diatas kalo dibales sopan berarti gak mandang fisik kalo ngegas apalagi dicuekin dan parahnya diblokir ini sih fiks mandang fisik.
Hayuk dicoba jangan kasih kendor~
⬇
⬇
⬇
KAMU SEDANG MEMBACA
SHOSTO LM (단편) ✔
Cerita PendekKisah singkat seorang Lalisa,dibuat dalam versi lokal-!!! ©Angtrieee Benua Antartika🐧