True Beauty

1.1K 115 2
                                    

Nalalisa Putri itu namanya ia merupakan siswi akhir tingkat sekolah.
Kaya? Ya jangan ditanya ayahnya saja seorang ceo dan ibu nya seorang model.
Lalu apa masalahnya? Ia sering di bully oleh satu sekolah. kenapa?karna lisa merupakan siswi yg berbeda dari yg lain dimana jika siswi disekolahnya akan memakai rok diatas lutut maka ia memakai dibawah lutut, jika yg lain berdandan cantik dan memakai perhiasan dia malah berpenampilan lusuh dan memakai kacamata.
Inilah sebabnya ia terus terusan di bully dan ia bertekad akan membuat semua orang yg telah membully nya akan bungkam dan juga ia akan menunjukan bahwa ia bisa berubah dan tidak akan dicemoh lagi oleh teman² nya dan juga orang yg ia suka?

Flashback
Hari ini seperti biasa nalalisa datang dan sudah mendapat semua hujatan yg dilontarkan untuknya,ia sakit karna teman²nya hanya memandang fisik.
Seperti biasa ia hanya duduk dengan tumpukan buku di mejanya sambil mendengarkan penjelasan guru.
Tidak seperti biasanya sehun mendekati dirinya,entahlah ada perasaan senang dan juga khawatir dari seorang nalalisa.
Suka? Ia menyukainya karna orang yg selama ini ia cintai mulai mendekati dirinya
Khawatir? Ya tentu saja siapa yg tak khawatir bila didekati oleh primadona sekolah yg memiliki banyak fans, ia takut sudah cukup ia dibully ia tidak mau berurusan dengan fans sehun.
Hari ini sehun mengajaknya untuk makan bersama tapi nalalisa menolak karna ia tak mau berurusan dengan fans sehun tapi yg namanya sehun ia tidak menerima penolakan jadilah nalalisa pasrah saja.
Selama diperjalanan banyak sekali yg memandang sinis dan juga jijik terhadap nalalisa, ia hanya mampu menunduk dan berdoa supaya ia dapat menghadapi ini semua.

Kembalinya dari kantin ia dibawa sehun ketengah lapangan entah untuk apa dan dipikiran nalalisa sehun akan menembaknya didepan orang banyak tapi ekspektasi tidak sesuai realita nalalisa dibully habis habisan oleh sehun beserta genk nya tidak hanya itu satu sekolah pun melempari nalalisa dengan telor, tepung, dan parahnya lagi ia disiram oleh air got.
Sudah kesabaran nalalisa sudah habis.

"KALIAN SEMUA AKU AKAN INGAT WAJAH KALIAN JANGAN SALAHKAN AKU JIKA NANTI KALIAN AKAN BERSUJUD DIBAWAH KAKIKU DAN AKU AKAN BERUBAH BUKAN KARNA KALIAN TAPI AKU BERUBAH KARNA DIRIKU AKU SUDAH MUAK DENGAN SEMUA CACI MAKI KALIAN DAN KAU SEHUN SELAMA INI AKU MENCINTAIMU DAN INI BALASAN MU KEPADA KU IT'S OKEY AKU AKAN MENGINGAT MU DAN AKAN MEMBUATMU YG BERPALING MENCINTAIKU TAPI AKU TIDAK AKAN PERNAH MEMBALASMU DAN KAU RASAKAN BAGAIMANA MENCINTAI TANPA DICINTAI" Bentak nalalisa ke penduduk sekolah yg membuat semua terkejut bahkan sehun pun terkejut apa maksudnya ini?
Nalalisa pergi dengan perasaan kecewa, sedih, dan marah ia berjanji akan merubah diri.

Bulan berganti pembullyan masih saja berlaku tidak ada bedanya seperti bulan kemarin.

Kini seorang wanita cantik masuk ke perkarangan sekolah dengan menggunakan mobil mewah keluaran terbaru.
Ia berjalan memasuki sekolah dengan gaya cool nya serta wajah dingin yg ia tampilkan tapi itu tidak mengurangi kecantikannya.
Bahkan semua orang memandang dirinya dengan terkagum dan salah satu guru menghampirinya.

"Maaf nak kau tidak boleh masuk kesekolah karna sepertinya kau murid baru apa kau sudah mendaftar? "Tanya guru tersebut
"Aku bukan anak baru bu apa kau tidak mengenalku? Dan kalian semua tidak mengenalku? " Tanya nalalisa, yap dia nalalisa putri si korban bully yg kini berubah menjadi wanita cantik.
"Maaf nak setahu ku kau bukan murid ku dan aku beserta murid lainnya tidak pernah melihatmu" Jelas guru tersebut
"Yah memang kau dan kalian semua tidak pernah melihatku seperti ini tapi apakah kalian mengingat seorang gadis yg bulan kemarin kalian bully habis²an dan ia berjanji akan berubah? " Sinis nalalisa
"Nalalisa itu kah kau? "Tanya sehun memastikan
"Oh kau mengingatku ku kira kau tidak mengingatku ck"sinis nalalisa
"Tolong maafkan kesalahanku nalalisa aku bersedia menerima cinta mu"mohon sehun
"Cih kau pikir aku bodoh sudah ku bilang saat kau mencintaiku aku tidak akan pernah membalasnya dan untuk kalian aku tidak akan memaafkan kalian, karna kalian hanya memandang fisik untuk berteman dan kalian semua aku keluarkan dari sekolah ini karna ini sekolah adalah milikku, milik NALALISA PUTRI KIM"Sentak nalalisa

Penduduk sekolah memohon bahkan bersujud dibawah kaki nalalisa tapi itu semua tidak akan pernah berubah keputusan nalalisa sudah bulat ia akan merubah sekolahnya menjadi asrama yatim piatu dan nalalisa pastikan tidak ada sekolah manapun yg akan menerima para pembully dirinya itu.

Flashback Off

Kini sekolah itu telah berubah menjadi asrama yatim piatu nalalisa hanya mengingat bagaimana dulu saat ia di bully biarlah dulu berlalu kini nalalisa telah hidup bahagia tanpa adanya bullying.

SHOSTO LM (단편) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang