Lisa itu definisi gadis idaman gimana gak dia itu udah cantik,baik,pinter,penyayang,dan pacarable gitu.
Bahkan sahabat orok dia aja kesemsem sama dia ya gimana ya persahabatan antara cowo dan cewe itu pasti gda yg murni.
Contohnya persahabatan antara jinyoung sama lisa.
Jinyoung mendem rasa sama si lisa udah lama tapi ya si lisa nya gak peka karna kadar kepekaan dia tuh tipis banget.
Jinyoung juga was was sama sahabat dia yg takutnya punya rasa sama si lisa.
Tapi yah mungkin keberuntungan gak berpihak ke dia.
Satu persatu sahabat dia naruh hati ke si lisa.
Siapa sih yg mau nolak pesona seorang lisa kalo tiap hari diperhatiin.
Jungkook jadi orang pertama yg naruh hati kelisa padahal ya dia ini playboy sepikan cewe dimana mana tapi dia insaf ges karna kesemsem sama si lisa.
Jaemin dekel satu ini jadi orang kedua yg naruh hati ke si lisa gimana gak orang tiap nongkrong sama jinyoung pasti ada lisa mana dia diperhatiin terus diingetin makan gimana gak baper coba.
Jeno orang ketiga yg naruh hati ke silisa sama kek jaemin dia juga dapet perhatian dari si lisa kan baper kalo diperhatiin.
Jaehyun jadi yg keempat naruh hati ke lisa padahal mah dia itu dulu gak mau berurusan sama cewe dan milih ngurusin tumpukan buku tapi hati mana ada yg tau.
Jhonny,jaebum,joshua juga penaruh hati ke lisa mereka bukan sahabat jinyoung tapi lumayan deketlah.
Lisa gak tau kalo orang yg diperhatiin dia itu pada menaruh hati ke dia.
Dia tuh juga polos ges makanya gak konek sama yg namanya cinta cintaan.
Yg dia tau cuman ngingetin dan ngasih perhatian ke orang itu dapet pahala tapi gak tau aja kalo dia tuh udah baperin anak orang terutama sahabat zigot nya.
Mungkinkah dia akan peka sama mereka dan siapa yg akan dipilih?
Hanya lisa dan author yg tau :)
Btw enak tuh direbutin mas j hehehe jadi mau kek lilies.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHOSTO LM (단편) ✔
Historia CortaKisah singkat seorang Lalisa,dibuat dalam versi lokal-!!! ©Angtrieee Benua Antartika🐧