Gimana sih rasanya kalo kita itu ngimpiin kalo punya pacar yg baik,ramah,murah senyum tapi malah dapet yg galak,barbar,dan cuek.
Doyoung ada diposisi ini sekarang dia tuh dulu mimpiin kalo pacarnya nanti bakal kaya malaikat yg baik dan murah senyum tapi yah hati dia malah kepincut sama gadis yg kelakuannya kek setan,,,astagfirullah
Gtw kenapa dia malah kepincut sama si trouble maker sekolahnya yg sering di skor terus.
Pacar nya itu namanya lisa kalo baru ketemu sih mungkin orang bakal mikir bad girl tapi nyatanya dia lebih dari itu kenakalannya itu loh.
Nih ya lisa itu pernah gelud sama kakak kelas dia,tawuran sama kelas sebelah,ngebully,malak,ngunciin satpam di wc,bakar mobil musuhnya gila gak tuh.
Baru kemaren dia selesai skors karna gelud sama kakel sampe tuh kakel masuk rs tulang nya patah sama lisa.
Doyoung sebagai pacar yg baik dia selalu nasihatin pacarnya buat berubah tapi si empu cuman rolling eyes aja gitu.
Doyoung sabar kok walau pacarnya ini seorang trouble maker yg dicap buruk tapi dimata doyoung dia itu yg terbaik.
Kenapa?Ada untungnya loh pacaran sama trouble maker misalnya nih pas itu doyoung dipalakin preman eh digebukin dong sama pacarnya sampe masuk rs dan keuntungan lainnya tuh dia kaya ada penyelamet gitu kalo ada bahaya.
Doyoung juga tau kenapa pacarnya kek gitu dan dia juga kalo ada diposisi pacarnya mungkin kek gitu jadi trouble maker.
Tapi ya doyoung beruntung pacarnya ini gak kek trouble maker yg lain kek maen di club,ngerokok,dan ngikutin pergaulan bebas.
Justru pacarnya ini nakal yg masih bisa diterima walau pernah bikin anak orang mau mati sih tapi ya gpp lah namanya cinta.
"Doy aku diskors lagi" Ucap lisa curhat ke pacarnya
"Kamu ngapain lagi by?" Jawab doyoung sambil ngelus kepala lisa
"Tadi tuh ya ada kakel yg ngelunjak banget tau masa dia bilang katanya aku gak pantes jadi pacar kamu ya aku tonjok ajalah sampe giginya copot 3 hehehe" Ucap santai lisa ngedusel ke perut doyoung,,,untung di rooftop ya coba dikelas beuh banyak yg iri"Diskors berapa lama?" Tanya doyoung
"3 minggu sih" Jawab lisa"Aku juga lah mau bolos" Ucap tiba tiba doyoung yg bikin si lisa natep pacar nya aneh
"Beneran nih by?" Jawab tak percaya lisa"Iya sayang kali kali aku coba nakal hehehe" Jawab doyoung tersenyum
"Asik bagus dah tuh besok kita shopping ya doy" Ucap senang lisa terus dia nari nari gak jelas tapi bagi doyoung itu menggemaskan jarang jarang loh pacarnya kek giniDoyoung gpp mencoba sedikit nakal asalkan pacarnya seneng urusan hukuman belakangan.
Toh bisa ketutupi dengan semua nilai dia disekolah dan juga nilai lisa.
Iye si trouble maker pacarnya dia itu punya otak pinter juga bahkan peringkat 1 disekolah dan dia diperingkat ke 2 nya.
Ini yg doyoung banggain dari pacarnya nakal iya tapi gak bego gitu.
Kalo kek gini kan enak doyoung jadi tambah bucin walau yg dibucinin seorang trouble maker.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHOSTO LM (단편) ✔
Historia CortaKisah singkat seorang Lalisa,dibuat dalam versi lokal-!!! ©Angtrieee Benua Antartika🐧