Pindahan

5.6K 242 8
                                    

Hari ini keluarga manoban tuh lagi beres beres soalnya mau pindah ke rumah baru di kompleks holang kaya gitu loh.

Si lisa sama adeknya si kang kopi lagi di suruh sama mama nya buat beres beres baju.

Tumben sih si lucas atau si kang kopi nih gak ganggu lisa sekarang tuh dia diem aja entah emang males ganggu si lisa atau kebelet.

Yaudah lah ya mungkin udah bosen kali, nah mereka tuh udah nyiapin semua nya si lisa udah masukin baju nya,sama alat alat make up dia.

Si lisa ini pengoleksi make up tapi jarang make nya katanya males aneh kan.

"Udah semua gak ada yang kurang kan kak? "Lucas
" Gak deh cas yaudah yuk ke mobil udah ditunggu tuh"lisa
"Okee kak" Lucas

Lisa sama Lucas langsung tuh masuk mobil karna dah ditunggu orang tua tersayang mereka kalo telat entar bisa bisa kena ceramah panjang kali lebar.

Keluarga manoban langsung tuh cus ke perumahan yang katanya disebut perumahan holang kaya.

Setelah melewati jalan yang panjang dan berliku liku akhirnya nyampe dah tuh di perumahan nya gede sih bersih juga si lisa suka.

Baru aja tuh keluarga manoban nginjekin kaki di situ eh udah disambut aja sama pak rt dan warga komplek pake bawa² gendang lagi buat apa coba.

Orang tua lisa sih seneng seneng aja maklum di komplek ini tuh kalau ada orang baru pasti disambut.

Si lisa sih suka suka aja gitu tapi ini kenapa banyak cogan coy mana anak gadis cem dia gak keliatan masa iya ntar dia maen sama para cogan bisa bisa lemes si lisa tiap maen.

Nah beda lagi si lucas mah gedek sama ibu ibu yang dari tadi ngeliatin dia pake ada yang jambakan segala lagi pusing lucas tuh jadi gini rasanya menjadi orang ganteng.

Karna kondisi gak kondusif pak rt nyuruh tuan manoban buat liat liat rumahnya.

Si lisa sama lucas mah melongo pas liat rumah gede naudzubilah padahal rumah dia yang dulu lebih gede dari yang sekarang.

Akhirnya tuh keluarga manoban masuk dah abis tuh si lucas ngunci pintu tutup jendela pusing dia tuh sama ibu² + cogan yang ngeliatin dia sama kakaknya.

Beda nih sama cogan yang tadi ngeliatin lisa, ini cogan yang gantengnya gak ada akhlak sebut aja bts.

"Anjim cantik sekali wahai bidadariku" Jimin
"Enak aja kau punya gw tuh" Taehyung
"Brisik dia maunya sama world with handsome tau gak" Tau lah dia siapa
"Diem diem bae Kook, cantik tuh gak mau gebet" NamJoon
"Gak males" Boong aja nih si juki padahal pas tadi si lisa dateng hati dia aja pen copot udah gitu jantungnya dangdutan lagi
"Susah ngomong sama es batu mah" JHope
"Apa lo" Suga
"Bukan lo bang" JHope
"Udahlah pulang noh klean mau dijenggutin sama tuh mak²" Jin
"Kabor dah yok" Bts -jungkook

Si jungkook gak gerak sama sekali ges dari tempatnya dia tuh lagi nenangin hati dia karna ngeliat manusia yang cantiknya gak ada ahlak.

Jungkook juga gak nyadar kalo dia udah sendiri di komplek itu udah pada bubar, karna si jungkook takut sendirian kabor dah dia tuh ke rumahnya.

SHOSTO LM (단편) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang