〘𝙃𝙖𝙥𝙥𝙮 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙞𝙣𝙜〙
........
💜"Kalian pasti belum makan siang kan?"
"Belum kita kan sedari tadi menunggumu."
Mereka berjalan meninggalkan kantor dengan Jimin berada digendongan Jungkook,rencana nya ia ingin mengajak Taehyung dan Jimin makan siang di resto terdekat dikantor nya.
"Oh iya kookie perempuan yang tadi itu siapa ya?"tanya Tarhyung penasaran.
"Oh itu lisa sahabatku,kenapa?kau cemburu?"
"Tidak."
"Ya baguslah kookie kira kau cemburu."
"Kita berjalan saja ya soalnya resto nya tak jauh dari perusahaan ku."
"Iya sayang,tapi berikan Jimin padaku biar aku saja yang menggendong nya,aku tak ingin membuatmu kecapean."Jungkook menggeleng cepat sembari menatap Taehyung tajam.
"Tidak hyung."
"Terserahmu saja yang penting nanti kau tak mengeluh sakit pinggang."Jungkook memilih abai dengan ucapan Taehyung dan berjalan cepat meninggalkan Taehyung.
"Taehyung sialan."umpat Jungkook kesal.
"Sayang hei tunggu."teriak Taehyung sedikit berlari mengejar kesayangan nya, para karyawan disana tertawa kecil melihat tingkah mereka.
"Mereka sangat cocok ya."
"Aku setuju jika bos dengan lelaki tampan itu."
Kini mereka sudah tiba di restoran dekat kantor Jungkook,resto dengan macam makanan seperti makanan italia,spanyol,prancis dan juga korea.
Oh iya Jimin juga sudah bangun dari tidur nya saat ia tiba di restoran.
"Kalian ingin pesan apa?"tanya Jungkook menatap Jimin dan Jungkook bergantian.
Taehyung membuka buku menu dan ia melihat lihat berbagai macam makanan tapi seketika mulut menganga dengan wajah terkejut melihat harga nya, oh ayolah ini terlalu mahal,bahkan uang ini cukup untuk kebutuhan nya selama satu bulan.
"Kookie sebaik nya kita pindah saja ya,makanan disini terlalu mahal."Jungkook mengernyit bingung,menurut nya ini bukan apa apa.Jungkook baru ingat jika kekasih nya ini belum pernah memakan makanan mahal apalagi melihat makanan dengan harga yang cukup mahal.
Jungkook menghela nafas kasar"ayolah hyung kau lupa ya jika kekasihmu ini seorang ceo."
"Tapi kan.."
"Tidak ada tapi tapian cepat pesan sesukamu."Taehyung menurut dan mengangguk kecil.
"Jimin sayang kau ingin pesan makanan yang mana hm?"Jimin mendongak tersenyum manis menatap mata doe Jungkook.
"Em terserah sama mama totieh."
"Baby hyung ingin pesan kimchi,ramyeon."
Jungkook mengangguk,memanggil pelayan mencatat pesanan nya dan juga pesanan Taehyung,Jimin lalu memberikan nya kepada pelayan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Jeon(Taekook)
RandomWarn!! Bxb Gay Homophobiac?sana jauh2🔪👌 Jeon Jungkook seorang pengusaha kaya di seoul korea ia memiliki cabang perusahaan dimana mana,tetapi dibalik kesuksesan nya ia masih sendiri dan belum mendapat lelaki yang cocok untuk dijadikan suami nya kel...