〘𝙃𝙖𝙥𝙥𝙮 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙞𝙣𝙜〙
Mereka masih dengan posisi yang sama yakni Taehyung diatas Jungkook dibawah dan masih berada diluar satupun dari mereka belum ada yang berniat untuk tidur,mereka masih ingin menikmati waktu mereka sejanak sebelum tidur.
"Kookie aku tak menyangka jika kau memiliki perasaan yang sama dengan ku,kukira setelah aku mengatakan saranghae tadi kau akan membenciku tapi malah sebalik nya kau membalas nya meski agak lama."ucap Taehyung.
"Aku memang menyukai mu hyung,aku menyukai mu saat pertama kali aku melihat kau tertawa dan tersenyum dihalaman belakang rumah Bogum hyung saat pertama kali aku datang ke daegu ke desa cin ini."
"Dan juga aku kesini bukan atas iming iming hanya untuk bertemu Jimin tapi juga ingin bertemu dengan mu."jujur Jungkook.
"Wah kookie ternyata mencari kesempatan dalam kesempitan."
"Iyaa dong dan aku berhasil belum ada seminggu disini tapi aku sudah berhasil membuat mu jatuh dalam pesona ku hyung."bangga Jungkook.
"Siapa yang bisa menolak pesona seorang Mr Jeon hum?Orang diluar pun juga sama hal nya dengan diriku jatuh terpesona oleh kencantikan mu tapi sayang orang orang itu kalah dengan ku sebab ketampanan ku juga membuat mu terpesona dan tak bisa menolak ketampanan ku hingga sekarang kau resmi jadi milik ku."bangga Taehyung.
"Aku hanya milik mu hyungie."
"Kau memang mutlak milik ku,aku tak akan melepaskan mu walaupun kau menyuruh ku pergi,kau sudah masuk kedalam sangkar harimau itu tanda nya kau tak bisa keluar dengan mudah dari sangkar harimau ini."
"Buat aku mendekam didalam sangkar mu hyung dan buat aku tak bisa pergi dan keluar dari sangkar mu."
"Kau milikku kook aku mencintaimu."
"Aku juga mencintaimu."
🖤🖤
Taehyung bangun ketika ia mencium aroma masakan dari dapur.
Ia bangun dan beranjak turun lalu melangkah menuju dapur.
Dan disana ia melihat kekasih nya sedang memasak,Taehyung berjalan dengan pelan agar tak menimbulkan suara dan ia memeluk Jungkook dari belakang membuat si manis berjenggit kaget.
"Morning baby."
"Astaga hyung kau mengagetkan ku."dengus Jungkook.
Cup
Taehyung mencium pipi Jungkook.
"Maaf sayang."
"Kau memasak apa?"
"Masak sup rumput laut,kebetulan Jin hyung memasukkan beberapa stok rumput laut kedalam koper."
Masakan Jungkook sudah matang dan ia tinggal memasukkan nya kedalam mangkuk lalu siap disajikan.
"Hyung bisa tolong ambilkan kookie mangku."tanpa disuruh dua kali Taehyung langsung mengambil mangkuk dan memberikan nya pada Jungkook.
"Terimakasih hyungie."
Makanan sudah tersaji dengan rapi dan tinggal menunggu dua kim selesai mandi baru sarapan pagi.
Jungkook menyendok nasi untuk Jimin Taehyung dan untuk nya,setelah itu ia menyendok sup rumput laut ke piring mereka masing masing biar nanti ketika dua kim sudah selesai mandi langsung makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Jeon(Taekook)
RandomWarn!! Bxb Gay Homophobiac?sana jauh2🔪👌 Jeon Jungkook seorang pengusaha kaya di seoul korea ia memiliki cabang perusahaan dimana mana,tetapi dibalik kesuksesan nya ia masih sendiri dan belum mendapat lelaki yang cocok untuk dijadikan suami nya kel...