Happy reading
Kini mereka sudah tiba ditaman tak jatuh dari perkarangan mansion Jeon."Baby senang tidak bisa jalan bareng sama hyung lagi?"
"Senang sekali hyung."ujar nya antusias sambil turun dari gendongan Taehyung dan berlarian mengelilingi taman dengan senyum lebarnya.
"Hyung rasanya tak sanggup berpisah dengan mu baby."gumam nya sendu.
"Hyung ayo sini kejar aku."pekik Jimin seraya loncat loncat ditempat berdiri nya.Taehyung tersenyum lalu berlari mengejar Jimin.Mereka pun bermain kejar kejar an dengan riang.
Hari sudah malam dan mereka pun berhenti bermain.
"Baby ayo kita pulang."
"Tapi masih mau main hyung."
Menggandeng tangan Jimin"ayo kita pulang sudah malam ini nanti hyung dimansion khawatir."diangguki oleh Jimin.
"Baiklah."
Jungkook keluar dari tempat persembunyian nya dan ia celingak celinguk mencari keberadaan Taehyung ada dimana.
"Ish kemana sih kok tidak ada."gumam nya kesal.
"Mencari siapa kookie?"celetuk tiba tiba Yoongi yang baru pulang dari kantornya.Jungkook langsung mendongak dengan wajah kebingungan.
"A-ah tidak hyung hehe,aku ke kamar dulu ya bye."berlari ke kamar nya meninggalkan Yoongi dengan mimik wajah kebingungan.
"Dasar aneh."
Dua adik beradik ini sudah tiba di mansion dan langsung disambut oleh seokjin.
"Wah kalian habis dari mana?"tanya Seokjin dan langsung mengambil alih Jimin serta menciumi seluruh wajah Jimin ia terlalu rindu sama anak piyik.
"Jimin dari taman mama jin."saut Jimin,Seokjin tersenyum menatap Jimin.
"Oke saat nya chim mandi,chim bau asem tau."menghirup aroma tubuh Jimin dengan wajah berkerut,Jimin yang tidak percaya ikut menghirup aroma tubuh nya.
"Uhh bau mama."menutup lubang hidung nya.
Taehyung tersenyum hangat melihat interaksi Seokjin kepada adik kesayangan nya.
Taehyung langsung menuju ke kamar Jungkook dan ia langsung masuk begitu saja tanpa mengetuk nya sama sekali.
Saat ia sepenuh nya masuk ia dikagetkan dengan penampilan Jungkook yang telanjang dada didepan cermin.
Jungkook yang mendengar suara pintu membalik kan tubuh nya dan mata nya langsung bersitatap dengan mata Taehyung yang memandang nya intens.
Mereka masih bertatap tatapan,hingga Jungkook memutuskan kontak mata mereka dan segera mengambil baju nya dilemari lalu memakai pakaian nya.
Sedangkan Taehyung masih terdiam dengan wajah terkejut cuman ia tidak memperlihatkan wajah kaget nya.
"Tubuh kookie kenapa mulus sekali,aku jadi ingin mencicipi nya."batin Taehyung seraya menghayal menjamah tubuh Jungkook dengan gerakan sensual.
Sadar dengan pikiran kotor nya,ia pun menggeleng brutal dan memukul kepala nya.
"Apa apaan kau ini Taehyung mesum sekali."gumam nya pelan.
Jungkook menatap Taehyung dari bawah hingga atas."kau dari mana baru pulang jam segini?"tanya nya ketus sembari melipat kedua tangan nya didepan dada.
"Tentu saja dari jalan jalan dengan Jimin ke taman."
"Oh begitu ya sekarang jalan jalan tapi tidak mengajak ku."ujar Jungkook kesal dan mencubit perut Taehyung.
"Aku kesal sekali padamu Taehyung jelek."Jungkook semakin kuat mencubit perut Taehyung,sedangkan Taehyung hanya diam dan pasrah di cubit oleh kekasih nya.
Jungkook yang tidak mendapatkan respon dari Taehyung semakin membuat diri nya kesal,ia melepaskan cubitan nya dan pergi dari hadapan Taehyung, ia akhirnya memilih keluar dan membanting pintu kamar dengan kuat.
Taehyung berjengit kaget dan menatap pintu kamar yang sudah tertutup dengan wajah blank"salah ku apa ya?"
Jungkook turun kebawah dengan wajah ditekuk,Seokjin yang kebetulan ingin naik ke atas memanggil para adik nya makan malam melihat Jungkook yang tengah ngomel ngomel tidak jelas.
"Kau kenapa lagi?"
"Yak hyung mengagetkan ku saja."teriak Jungkook dengan ekspresi kesal,mood nya semakin jelek malam ini,rasanya dia ingin menonjok orang saja untuk melampiaskan kekesalan nya.
"Yak!!apa apaan kau ini berteriak pada hyung hah?"menjewer telinga Jungkook.
"Duh hyung shh maaf aku reflek habis nya hyung sih buat kaget."ringis Jungkook berusaha menjauhkan tangan Seokjin dari telinga nya.
Seokjin yang tidak tega akhirnya melepaskan jeweran tangan nya ditelinga Jungkook.
"Yasudah panggil hyung mu untuk turun kebawah makan malam."
"Malas~."berjalan melewati Seokjin dengan santai menuju meja makan.Seokjin mengerutkan kening nya melihat tingkah adik nya yang tak sepertia biasanya.
"Dia kenapa sih?aneh sekali."
Setelah makan malam mereka kembali ke kamar masing masing.
"Baby ku sayang kok diam,tumben sekali."heran Taehyung.
"Jangan bicara dengan ku,aku kesal sekali dengan mu."jujur Jungkook menatap Taehyung dengan mimik wajah kesal.
"Kesal karna aku tidak mengajak mu jalan jalan ke taman dengan Jimin?"
"Tidak tau pikirkan saja sendiri."
"Astaga sayang,gimana aku mau mengajak mu kau saja sembunyi entah dimana tadi,jadi aku memutuskan pergi ke taman bersama Jimin."ujar Taehyung menjelaskan agar Jungkook mengerti dan tidak kesal lagi dengan dirinya.
🖤TO BE CONTINUED🖤
PUBLISH-Selasa 16 november 2021
WAKTU -23:07
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Jeon(Taekook)
RandomWarn!! Bxb Gay Homophobiac?sana jauh2🔪👌 Jeon Jungkook seorang pengusaha kaya di seoul korea ia memiliki cabang perusahaan dimana mana,tetapi dibalik kesuksesan nya ia masih sendiri dan belum mendapat lelaki yang cocok untuk dijadikan suami nya kel...