〘𝙃𝙖𝙥𝙥𝙮 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙞𝙣𝙜〙
"Sama sama Bogum ssi,tidak kok karya mu sangat bagus aku sangat suka desain dan bentuk nya,terlihat nyaman dan tak bosan jika dipandang."puji Seokjin.
"Terimakasih Seokjin ssi."
"Hahaha sama sama Bogum ssi."
"Yak!!kapan selesai nya bicara sih?"jengah Taehyung sedari tadi menunggu mereka berhenti mengobrol eh tapi tak berhenti.
"Maaf Taehyung ssi."
"Ah tidak apa Seokjin ssi."
"Ah tidak perlu formal begitu panggil aku hyung mulai sekarang oke."
"Oke Seok eh maksudnya hyung hehe."cengir Taehyung.
"Kalau begitu barang mu ini aku antar sampai ke mobil tak apa kan?"tanya Taehyung.
"Apa tak merepotkan?"
"Tidak kok sekalian aku juga mau melanjutkan kerjaku yang sempat tertunda."
"Ah baiklah."
"Bogum hyung biar aku saja ya yang antarkan."
"Iyaa Tae hati hati ya."
"Sebentar Seokjin aku panggil Jungkook dan Jimin dulu ya seperti nya mereka masih asik bermain."dan diangguki oleh Seokjin.
♤♤♤♤♤
"Nona cantik au puyang?"tanya Jimin menatap Jungkook.
"Iyaa manis Nona mau pulang."Jungkook tak sadar jika sejak tadi memanggil dirinya sendiri Nona.
"Thenapa puyang?"
Jungkook bingung mau menjelaskan apa.Taehyung yang mengerti pun berbicara lembut pada adiknya agar adiknya mengerti.
"Karna urusan Nona Jungkook disini sudah selesai jadi pulang."
"Nona cantik ama ndak puyang nya?"
"Aigoo kenapa hum?chimi suka sekali lihat nya sama Jungkook."Jimin menatap Seokjin.
"Iya thyung chimi thuka thama nona anti,nona canti aik,ajak chimi ain kejal kejalan hehe."semua pemuda disitu tak dapat menahan tawa nya melihat keuwuan Jimin.
"Kapan kapan nona akan maen kesini."sahut Jungkook.
"Theliul nona cantik?"
"Iya sayang serius,tapi nona tak janji soalnya nona juga sibuk."
"Otte nona cantik."Jungkook memberikan tas ransel nya pada Jimin,tas ransel yang ia bawa tadi isinya cemilan dan susu pisang nya.
"Nah ini untuk chimi maaf ya nona hanya kasih chimi yang ini soalnya nona hanya bawa cemilan sama susu pisang."
"Ah Jungkook ssi tak perlu repot repot begitu."
"Tak apa,ini ambil lah chimi ini nona berikan untukmu dimakan ya oke."
"Telimakacih nona cantik."Jimin menerima pemberian dari Jungkook yaitu beberapa cemilan seperti cemilan snack,wafer,susu pisang,roti dan sandwich.
"Terimakasih banyak Jungkook ssi."
"Sama sama."
"Jimin hyung berangkat dulu ya?hyung mau antar mereka kedepan dan hyung akan pulang seperti biasanya,tunggu hyung pulang ya?ingat jangan nakal dan menyusahkan Bogum hyung paham?"
"Nee teyung."
"Bogum hyung aku pamit ya."
"Bogum ssi saya pamit ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Jeon(Taekook)
RastgeleWarn!! Bxb Gay Homophobiac?sana jauh2🔪👌 Jeon Jungkook seorang pengusaha kaya di seoul korea ia memiliki cabang perusahaan dimana mana,tetapi dibalik kesuksesan nya ia masih sendiri dan belum mendapat lelaki yang cocok untuk dijadikan suami nya kel...