5🐯

2.1K 151 1
                                    

〘𝙃𝙖𝙥𝙥𝙮 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙞𝙣𝙜〙


Ting tong

Ting tong

"Sial siapa sih pagi pagi bertamu menganggu saja."gerutu Seokjin.

Ia pun berjalan menuju pintu dan membuka nya.

Ia pun berjalan menuju pintu dan membuka nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini penampilan Namjoon

"Selamat pagi Seokjin ssi."senyum Namjoon sehingga lesung pipi nya terlihat,Ia Kim Namjoon yang bertamu pagi pagi buta.

"Selamat pagi."senyum balik Seokjin dan membuat Namjoon semakin jatuh cinta melihat senyum nya,Kim Namjoon memang sudah lama menyukai kakak dari Hoseok,saat pertama kali bertemu saat itulah cinta nya tumbuh ya bisa disebut jatuh cinta pada pandangan pertama,meski mereka jarang bertemu karna kesibukan masing masing,tapi hati Namjoon tak bisa berpaling,ia sudah bertekad tadi malam,jika ia akan sering berkunjung kesini kalau bisa ia juga ingin mengajak Seokjin menghabiskan waktu berdua.

"Ayoo masuk."ajak Seokjin dan diangguki oleh Namjoon.

Mereka pun berjalan beriringan menuju ruang tamu.

"Silahkan duduk Namjoon ssi."

"Terimakasih Seokjin ssi."Namjoon duduk dan diikuti oleh Seokjin.

"Emm Seokjin ssi bisa kah kita tidak terlalu formal begini."pinta nya setengah gugup.

Seokjin menoleh dan berpikir sejenak lalu mengangguk.

"Hum,aku akan memanggilmu Jonie seperti nya itu nama yang cocok untukmu."

"Astaga tuhan,kenapa dia sangat manis sekali!!"

"Huh?iya hehe."cengir Namjoon gugup.

"Yasudah kau mau minum apa?"tanya Seokjin.

"Kopi."jawab nya.

"Oke tunggu disini ya."Namjoon mengangguk patuh.

"Astaga jantung tolong berhenti berdetak."gumam Namjoon sembari memukul dada nya.

"Jonie?Sial aku mimpi apa semalam?Arghh Aku semakin mencintaimu Seokjin."gumam nya girang.

Sedangkan didapur Seokjin melompat lompat senang,ia terlalu bahagia sebab Namjoon berkunjung kesini,Seokjin memiliki perasaan yang sama dengan Namjoon,ia jatuh cinta saat pandangan pertama juga.Ia sudah lama memendam perasaan ini tapi ia tak punya keberanian mengungkap kan nya.

Mr.Jeon(Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang