〘𝙃𝙖𝙥𝙥𝙮 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙞𝙣𝙜〙
Taehyung total terkejut mendengar ajakan kakak Jungkook ikut ke korea.
"Bagaimana?"tanya nya lagi.
"Maaf sepertinya aku tak bisa hyung."tolak nya halus.
"Tapi kenapa?Dikorea kau bisa mencari kerja atau paling tidak kau bisa bekerja dengan ku."ujar Hoseok.
Taehyung menatap sahabat nya Bogum meminta pendapat apa ia harus ke korea atau tetap disini.
Bogum yang mengerti pun mengangguk kan kepala nya.
"Jika kau keberatan hanya pergi dengan Jimin kau bisa mengajak sahabat mu Bogum."celetuk Hoseok.
"Tapi maaf sekali lagi bukan nya aku tak mau tapi aku sudah nyaman disini dan bekerja sebagai nelayan."tolak nya lagi.
Hoseok menghela nafas kasar dan mengangguk paham,ia juga tak boleh memaksa kehendak Taehyung.
"Baiklah jika memang kau tak mau."kata Hoseok.
"Maaf hyung."
"Tak apa Tae santai saja sekarang kan kita sahabat."senyum ceria Hoseok.
"Yasudah aku pamit ya terimakasih sudah mau menampung kita disini,jika aku luang aku akan sering datang kesini."
Hoseok menyeret Jungkook dengan kasar sebab anak itu tak mau pulang jika bukan dengan cara begini akan semakin lama nanti nya.
"Hiks hyungie jahat akan kuadukan sama Jin hyung hiks."
"Diam Jeon!!"ujar nya setengah berteriak dan membuat nyali Jungkook jadi ciut,Jungkook menoleh kebelakang dan menatap Jimin serta Taehyung dengan tatapan sendu.
"Hiks nona antik thenapa diselet hiks."isak Jimin.
"Karna nona cantik bandel jadinya diseret oleh kakak nya sudah ya jangan nangis."
"Eumm."Taehyung masuk ke dalam rumah nya.
.
.
"Hyungie capek hiks."ucap Jungkook,Hoseok menghentikan langkah nya dan menatap Jungkook datar.
Perjalanan nya baru setengah ditambah Jungkook yang rewel jadi nya lama menghabiskan waktu yang cukup lama.
"Cepat naik kepunggung hyung."Jungkook mengangguk dan meloncat naik ke punggung Hoseok lalu mengalungkan tangan nya dileher Hoseok dan membenakan wajah nya diceruk leher Hoseok.
"Astaga kenapa dia berat sekali sih."
🖤🖤
"Aishh kemana anak itu kenapa jam 7 malam belum sampai juga sih."panik Seokjin sembari mondar mandir dijendela luar dan sesekali ia mengintip dari jendela.
Dan tak lama terdengar suara mobil memasuki mansion,Seokjin buru buru keluar dan menunggu didepan pintu tapi ternyata bukan Jungkook yang datang melainkan Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Jeon(Taekook)
RandomWarn!! Bxb Gay Homophobiac?sana jauh2🔪👌 Jeon Jungkook seorang pengusaha kaya di seoul korea ia memiliki cabang perusahaan dimana mana,tetapi dibalik kesuksesan nya ia masih sendiri dan belum mendapat lelaki yang cocok untuk dijadikan suami nya kel...