4🐯

2.1K 155 5
                                    


〘𝙃𝙖𝙥𝙥𝙮 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙞𝙣𝙜〙

"Taehyung,Jimin."panggil Bogum dan tiba tiba muncul dihadapan dua Kim ini.

"Bogum hyung?"cengo Taehyung.

"Iyaa aku Bogum Tae,ada apa?"tanya nya.

"Thyung dali mana?"tanya Jimin kecil.

"Hyung dari pasar tadi sebentar membeli persedian makanan,soalnya sudah habis."jawab Bogum.

"Ayoo masuk."ajak Bogum dan diangguki oleh dua kim ini.

🖤🖤

"Hyung lain kali jika kau pergi kunci pintu,kau tau pintu mu tadi tak terkunci."ujar Taehyung.

"Terimakasih Tae,aku tadi terburu buru jadi lupa mengunci pintu hehe."cengir nya tanpa dosa.

"Kau ini hyung ceroboh sekali."

"Gum thyung chim mau minum boleh?"

"Tentu saja boleh,kau bisa mengambil sendiri didapur kan sayang?"

"Umm."Jimin berlari kecil menuju dapur Bogum.

"Chim hati hati sayang jangan berlari."peringat Taehyung.

Taehyung menatap Bogum.

"Hyung sekarang aku jadi pengangguran,uang tabungan ku sudah berkurang,aku tak punya biaya untuk memperbaiki perahu ku."lirih Taehyung.

"Memang nya kenapa dengan perahu mu?"

"Perahu ku rusak akibat gelombang besar,bukan hanya perahuku saja tapi perahu nelayan yang lain juga bernasib seperti ku,jangan kan perahu pelabuhan tempat para nelayan beristirahat pun rusak."cerita Taehyung.

Bogum iba,ia juga sama dengan Taehyung,tak punya apa apa,ia saja akhir akhir ini tak pernah dapat pelanggan.

"Aku juga seperti mu Tae,aku tidak ada pelanggan Seokjin pun sudah tak pernah memesan semenjak 2 bulan terakhir kemarin."

"Jadi kita harus gimana hyung?jika terus berdiam seperti ini,maka kita akan mati kelaparan."Bogum menghela nafas kasar,perkataan Taehyung memang benar adanya tapi dirinya bisa kerja apa?tamat SD saja tidak,kalau Taehyung kan tamat SMA jadi agak mudah mencari kerja,ia jadi menyesali perbuatan nya dulu,dimana ia bersekolah dengan tidak serius.

🖤🖤

"Huwaa capek hiks badan koo sakit semua."isak Jungkook sembari menghempaskan tubuh nya dikasur empuk milik nya.

"Hiks tuhan kapan aku bebas dari pekerjaan kantor sialan ini?ayolah tuhan pertemukan aku segera dengan jodoh ku agar aku tak capek begini huft."ujar Jungkook lesu dan lirih.

🖤🖤

"Hyung aku pulang dulu ya hari sudah gelap,Jimin juga keliatan sudah mengantuk."pamit Taehyung.

"Hati hati ya jika ada apa apa jangan sungkan untuk berbagi dengan ku oke?"

"Humm hyung terimakasih banyak kau memang sahabat ku yang paling terbaik."senyum mengembang dibela bibir sexy Taehyung.

Mr.Jeon(Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang