21🐯

1.6K 98 0
                                    

〘𝙃𝙖𝙥𝙥𝙮 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙞𝙣𝙜〙

Taehyung memutuskan untuk menghampiri sang pujaan,ia merasa tak sopan menguping pembicaraan Jungkook.

"Baby kau sedang berbicara dengan siapa ditelpon barusan?"tanya Taehyung memeluk pinggang ramping Jungkook dari belakang.

"Yak!!Kau mengaggetkn ku hyung."kaget Jungkook dengan meninggikan sedikit suara nya

"Maaf baby."ucap Taehyung lembut,Jungkook membalikan badan nya sehingga mereka kini saling berhadapan.

Jungkook memeluk leher Taehyung erat dan menenggelamkan kepala nya diceruk leher Taehyung, sesekali ia mencium aroma maskulin kekasih nya yang memabuk kan.

"Hyungie kookie ngantuk mau tidur~~"rengek Jungkook pelan.Berusaha mengalihkan topik dengan rengekan karna ia yakin dengan rengekan nya Taehyung akan melupakan pertanyaan nya yang tadi.

"Okey kita tidur tapi sebelum itu kau gosok gigi dulu oke?"

"Tidak mau."tolak Jungkook.

"Hyung tidak meneriman penolakan Mr.Jeon."bisik taehyung ditelinga Jungkook dan mengulum sejenak telinga kekasih nya.

Jungkook merasakan bulu kuduk nya berdiri dan ia juga tiba tiba merasa panas setelah mendengar suara Taehyung.Jangan lupa kan pipi nya yang memanas serta degupan jantung nya tak berhenti berdetak kencang jika berada didekat Taehyung.

"Unghh baiklah."cicit nya pelan.

"Good baby boy."

Taehyung merebahkan tubuh sintal kekasih nya disamping Jimin yang sudah terlelap.

"Sekarang tidur ya baby."Jungkook mengangguk patuh sebab ia sudah sangat mengantuk.

Taehyung menciun kening Jungkook"Good night baby."tidak ada balasan karna si kelinci sudah terlelap.

"Kkk cepat sekali dia tidur nya,dasar kebo."kekeh Taehyung dan naik ke kasur dan berbaring disebelah Jimin.Posisi Jimin ditengah,Jungkook sebelah kiri sedangkan Taehyung dikanan.

.

.

.

Jam 2 dini hari terbangun, ia tiba tiba merasa haus ditenggrokan nya,ia bangun bersandar dikepala ranjang lalu mengambil air putih di atas meja nakas,Taehyung meneguk nya hingga habis tak tersisa.

Ia menoleh kesamping,dan saat ia ingin tidur ia tersadar jika tempat yang Jungkook tiduri kosong tidak ada Jungkook nya disana.

Taehyung celingak celinguk"kemana anak itu?"gumam Taehyung.

Ceklek

Pintu kamar terbuka,Taehyung dengan cepat menoleh dan disana di dekat pintu Jungkook berdiri seraya menatapnya dengan kening berkerut.

"Hyungie kenapa?"tanya Jungkook menghampiri Taehyung.Taehyung masih menatap Jungkook bahkan ia menatap nya intens dan kelakuan nya semakin membuat Jungkook bingung.

Jungkook duduk ditepi ranjang dan tersenyum ke arah Taehyung."kenapa sih?"Taehyung langsung memeluk Jungkook erat.

"Baby kau menakuti ku aku kira kau kemana tadi."ucap Taehyung setengah kesal.Jungkook terkekeh dan membalas pelukan Taehyung.

Mr.Jeon(Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang