9🐯

1.8K 145 1
                                    

〘𝙃𝙖𝙥𝙥𝙮 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙞𝙣𝙜〙



Malam hari sudah tiba,Jungkook sedang mempacking baju nya kedalam koper.

"Kenapa kau mengizinkan Jungkook pergi ke daegu?"tanya berbisik pada Seokjin.Ya Seokjin sudah memberitahukan kepada adik nya jika besok pagi Jungkook akan ke daegu selama seminggu.

"Ayo berbicara diluar saja."ajak Seokjin dan diangguki oleh Yoongi.

"Jadi kenapa hyung?"

"Kau tau Jungkook tidak pernah memiliki teman selama ini,semenjak aku mengajak nya ke daegu saat itu ia sangat senang bisa bermain bersama Jimin,kau tau kan bagaimana posesif nya aku terhadap nya sejak ia kecil sampai sekarang,sampai sampai aku melarang nya bersekolah ditempat umum,jadi aku memutuskan untuk membebaskan Jungkook,cukup sudah selama ini aku mengekang nya Yoon."kata Seokjin panjang lebar.

"Yaa benar hyung,selama ini kita memang selalu membatasi pergaulan nya,makanya dia sampai sekarang belum juga mendapatkan seorang kekasih."ujar Yoongi sedih.

"Hiih bukan dia saja dirumah ini semua jomblo jadi jangan sok sedih begitu."cibir Seokjin.

"Yak kau ini menganggu suasana saja."delik Yoongi.

🖤🖤

Pagi pagi sekali kediaman Jeon sudah berisik dari jam 4 subuh,mereka mempersiapkan segala nya untuk Jungkook,mulai dari bahan makanan,cemilan,susu pisangnya,boneka cooky kesayangan nya,selimut,bantal,peralatan mandi dan juga bantal guling,baju sudah dari tadi malam Jungkook packing.

Dua koper sudah dimasukkan kedalam bagasi mobil van Hoseok oleh satpam dirumah nya.

Seokjin juga menyiapkan Jungkook bekal untuk makan siang nya,ia membuat banyak karna sengaja agar Jungkook bisa berbagi dengan Jimin dan juga Taehyung.

"Hyung biar aku saja yang mengantar kelinci buntelan uwu itu ya."pinta Hoseok pada kakak nya.

"Iyaaa kita akan mengantar nya bertiga kesana,kau,aku dan juga Yoongi."ujar Seokjin.

"Ayo cepat kau siap siap lalu turun kebawah ini sudah pagi."kata Seokjin.

"Iyaa hyung."ucap Hoseok malas.

"Dasar kuda."ujar nya pelan Seokjin.

"Aku mendengar nya hyung!!"teriak Hoseok.

"Ternyata dia tidak tuli huh."gumam Seokjin.

Tak lama turunlah Jeon Jungkook dan Juga Jeon Yoongi.

"Selamat pagi hyungiee."sapa Jungkook lebih awal.

Seokjin yang tengah menaruh makanan dimeja menoleh dan tersenyum kepada dua adik manisnya.

"Pagii sayang,ayoo duduk sayang kita tunggu Hoseok turun baru kita sarapan oke."kata Seokjin dan kembali melanjutkan kegiatan nya yaitu mengisi kan air dalam teko kaca,membuat susu untuk adik adik nya dan menaruh piring serta sendok garpu dimasing masing kursi yang diduduki adik nya.

"Hai selamat pagi manis."sapa Hoseok dan langsung duduk disamping Yoongi.

"Hai sugarku yang manis."sapa Hoseok menoleh ke Yoongi,Yoongi menatap Hoseok datar lalu memukul kepala Hoseok.

Mr.Jeon(Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang