〘𝙃𝙖𝙥𝙥𝙮 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙞𝙣𝙜〙
"Sepertinya besok aku harus mencari pekerjaan,mungkin aku menjadi kuli bangunan atau menjadi penjual dipasar untuk sementara sampai aku dapat uang untuk memperbaiki perahuku dan membeli kayu."gumam Taehyung seraya menatap langit langit atap rumah nya.
Taehyung menoleh kesamping dan memiringkan posisi tidur nya menghadap ke arah Jimin.
"Aku akan melakukan apapun untuk mu baby,kau tau kau adalah satu satu nya orang yang kumiliki saat ini,ya meski kita masih mempunyai keluarga tapi sepertinya mereka tak mau mengakui kita karna kita orang miskin."lirih Taehyung.
Tetapi tiba tiba entah kenapa ia jadi memikirkan Jungkook.
"Kenapa anak itu manis sekali,tersenyum,tertawa dan menangis pun ia tetap manis."puji nya secara tak sadar.
"Sial kenapa aku jadi memikirkan nya aish aku sudah gila."kata Taehyung menggeleng kan kepala nya.
🖤🖤
Pagi hari ini sangat cerah,Kim Taehyung sedang beres beres dihalaman rumah nya mulai dari menyapu,membersihkan sampah dedaunan,menanam pohon dan juga bunga bungaan agar terlihat lebih cantik katanya.Dia sudah 3 jam berada diluar dan akhirnya sudah selesai.
"Huft selesai juga akhirnya huu."helaan nafas terdengar dari bibir nya.
"Ah iya aku harus bersiap mencari pekerjaan hari ini."gumam Taehyung lalu masuk kedalam rumah untuk mandi dan bersiap dan membangunkan Jimin.
Setelah selesai bersiap ia membangunkan Jimin yang masih tertidur pulas diranjang mereka.
"Jimin wake up baby."bisik Taehyung.
"Eunghh."Jimin hanya merespon dengan lenguhan.
"Ayo wake up baby."bisik nya lagi dan gotcha berhasil kedua mata mungil milik Jimin terbuka dan mengucek mata nya.
"Cudah pagi?"tanya dengan suara parau.
"Iyaa baby ayo mandi."
"Gendong."Jimin merentangkan kedua tangan mungilnya.
Hup
Taehyung segera menggendong nya dan membawa Jimin kecil ketempat pemandian mereka yaitu dibelakang gubuk mereka yang hanya dilindungi oleh pepohonan rindang tanpa penutup ataupun pintu.
🖤🖤
"Hei Kook bangun."kata Seokjin menggoyang kan tubuh Jungkook.
"Bangun kook ah."Jungkook masih bergeming.
"JEON JUNGKOOK BANGUN!!"teriak Seokjin didekat telinga Jungkook dan membuat sang empu terperanjat dan langsung bangun dengan mata melotot serta ekspresi kaget.
"KAMCHAGIYA!!"
"Bangun dan mandi cepat sana!!"titah Seokjin datar.Jungkook yang masih setengah sadar pun mengangguk dan beranjak dari tempat tidurnya.
Seokjin keluar dari kamar adik nya lalu turun kebawah.
"Sial aku seperti eomma saja membangunkan mereka setiap pagi aish Jungkook dan Hoseok sama saja tak ada bedanya susah sekali dibangunkan."omel Seokjin seraya menuruni tangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Jeon(Taekook)
AcakWarn!! Bxb Gay Homophobiac?sana jauh2🔪👌 Jeon Jungkook seorang pengusaha kaya di seoul korea ia memiliki cabang perusahaan dimana mana,tetapi dibalik kesuksesan nya ia masih sendiri dan belum mendapat lelaki yang cocok untuk dijadikan suami nya kel...