〘𝙃𝙖𝙥𝙥𝙮 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙞𝙣𝙜〙
Dikeluarga Jeon pagi ini disibukkan oleh suara Jungkook yang merengek dan nangis sedari jam 5 subuh alasan nya ia tak ingin bekerja hari ini tetapi kakak kakak nya melarang nya akhirnya ia nangis seperti anak bayi yang mintak cucu.
"Huwee hiks tak mau kerja hiks~~"
"Jin Hyung hik huweee."
Seokjin yang sedari tadi berusaha menenangkan Jungkook pun sudah kewalahan.
"Kookie ah sudah jangan nangis nanti kalau Yoongi turun kau akan dimarahi."bujuk Seokjin,ya memang benar kalau Yoongi melihat Jungkook bermanja ataupun menangis ia langsung memarahi nya,Yoongi tak suka melihat sang adik manja seperti itu,tapi meski begitu ia juga sayang kok sama adik nya.
Tap
Tap
Tap
Seokjin segera menghapus liquid bening yang membasahi pipi Jungkook dan menyuruh anak ini diam dan berhenti nangis.
"Stt diam jangan nangis lagi oke."Jungkook mengangguk patuh.
"Selamat pagi Hyung Kookie."sapa Yoongi dingin.
"Emm selamat pagi dongsaeng ku."
Yoongi menatap Jungkook yang sedang menyembunyikan wajah nya didada bidang Seokjin.
"Kenapa dengan Kookie hyung?apa dia nangis lagi?tadi diatas aku mendengar suara tangisan dari bawah makanya aku buru buru turun."Seokjin terkejut bukan main,ia merutuki kebodohannya,bisa bisa nya ia lupa jika Yoongi mempunyai pendengaran yang tajam.
"Hei hei ada apa ini pagi pagi tegang sekali."cerocos Hoseok tiba tiba.
Jungkook dengan cepat menoleh setelah ia mendengar suara Hoseok.
"Jhope hyung~~."Jungkook melepaskan pelukan nya dipelukan Seokjin dan merentang kan kedua tangan nya meminta gestur ingin dipeluk.
"Aigoo aigoo adik hyung yang manis."Hoseok mengangkat tubuh Jungkook dan memeluk nya lalu ia duduk disofa dengan Jungkook yang dipangkuan nya.
"Huft aku berangkat maaf pagi ini aku tak bisa sarapan bersama aku ada pertemuan pagi ini dengan clien dari singapore."ucap Yoongi.
"Baiklah hati hati ya."
"Kookie sayang hyung berangkat nee."
"Nee hyung."ucap Jungkook dan mencium pipi Yoongi.
"Ingat jangan bandel dan manja paham?"Jungkook mengangguk patuh,Yoongi pun bergegas pergi sebab ia tak punya banyak waktu lagi.
🤍🤍
Daegu~~
Dikediaman Taehyung tepatnya digubuk kecil yang tak jauh dari pemukiman masyarakat,pagi ini ia sedang sibuk menyiapkan sarapam untuk dirinya dan juga adik nya dan peralatan untuk menangkap ikan,ya Taehyung setiap hari selalu menangkap ikan dan tepat pukul 5 sore ia akan kembali lalu memberikan hasil tangkapan ikan nya kepada boss nya dan ia diberikan upah,Jimin adiknya ia selalu menitipkan kepada sahabat nya yaitu Park Bogum yang kebetulan ia sahabat nya seorang pengrajin kayu dan ia juga mau membantu nya untuk menjaga adik nya sampai ia pulang, ia bersyukur sebab kebutuhan ia dan adiknya masih bisa terpenuhi meski hanya bekerja sebagai nelayan.
"Jimin ayo bangun."Taehyung menggoyangkan tubuh Jimin,dan sang empu langsung membuka kedua matanya.
"Celamat agi teyung."sapa Jimin dan tersenyum manis hingga matanya tak terlihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Jeon(Taekook)
RandomWarn!! Bxb Gay Homophobiac?sana jauh2🔪👌 Jeon Jungkook seorang pengusaha kaya di seoul korea ia memiliki cabang perusahaan dimana mana,tetapi dibalik kesuksesan nya ia masih sendiri dan belum mendapat lelaki yang cocok untuk dijadikan suami nya kel...