23🐯

1.6K 114 3
                                    

Happy reading

"Ah kalian sudah pulang?"celetuk Jhope saat melihat adik nya dan Taehyung serta Jimin memasuki mansion mereka.

"Kalau kau lihat kami disini itu berarti sudah pulang."dengus Jungkook dibalas kekehan oleh Jhope.

"Iya kan tumben tidak seperti biasanya tuan Jeon haha."tertawa kecil diakhir kalimat.

"Terserah."cuek Jungkook.

"Ayo hyung kita ke kamar dan kau menunjuk wajah Jhope aku akan adukan kau sama Yoongi hyung dan Jinie hyung kalau kau hanya bersantai dirumah."setelah mengatakan nya ia langsung pergi ke kamar nya.Jhope memasang wajah cengo disana.

"Lucu sekali bocah itu mengadu?cih aku kan sedang libur tentu saja aku bersantai dirumah."

Taehyung Menidurkan Jimin ke kasur karna ia tau jika sang adik masih mengantuk bisa dilihat dari mata nya yang sayu sejak mereka tiba di mansion.

"Sekarang chim tidur ya?"Jimin mengangguk dan langsung memejamkan kedua matanya.

"Selamat bobo adik kecil ku."setelah mengatakan nya taehyung mencium kening adik nya lalu ikut tiduran disamping Jimin menunggu Jungkook selesai mandi.

Tak lama pintu kamar mandi terbuka dan Jungkook keluar dengan pakaian santai.

"Jimin sudah tidur?"Taehyung menoleh dan mengangguk.

"Cepat sekali."

"Kkk dia emang begitu,kau tak tidur?nanti makan malam aku membangunkan mu aku tau kau capek sayang."membelai wajah Jungkook lembut dan dibalas anggukan patuh oleh Jungkook.

"Hoam baiklah hyungie."jawab nya dengan setengah menguap dan menaiki kasur lalu langsung memejamkan matanya,dan tak lama terdengar dengkuran halus.

"Dasar kebo kkk."

"Lah kemana pemuda itu?aku melihat dia disini,apa dia sudah pulang?tapi ini kan masih siang belum sore."ujarnya pelan.

Pemuda itu masih menunggu sosok yang ia cari cari bahkan sekarang telah menunjukkan pukul 5 sore.

"Ish kemana sih dia."gerutu nya kesal.

"Tuan muda saat nya anda pulang hari sudah mulai malam nanti tuan muda dimarahi oleh tuan kim."

"Baiklah,mungkin lain kali aku akan kesini lagi menemui nya."mereka pun meninggalkan desa itu.

Hari sudah sore tetapi kekasih kelinci nya belum juga terbangun dari tidur nya,akhirnya ia memutuskan untuk mencari cara agar kekasih nya bangun.

"Kkk aku mendapatkan ide cemerlang."kekeh nya pelan.

Taehyung mengukung tubuh Jungkook tak lupa mencuri satu kecupa dibibir nya,kemudian ia mengarahkan tangan nya ke hidung Jungkook lalu menutup lubang hidung bangir Jungkook.

Jungkook menggeliat dari tidur nya,ia merasa tidak bisa bernafas karna merasa terganggu akhirnya ia membuka kedua mata nya,cara Taehyung sangat ampuh apa dia akan memakai ny cara ini lain kali?hm seperti nya iya.

Ia langsung disuguhi oleh wajah tampan Taehyung saat matanya terbuka dan lebih mengejutkan lagi Taehyung mengerjai nya.

"Awas saja aku akan membalas nya."batin nya kesal.

Mr.Jeon(Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang