17🐰

1.7K 110 3
                                    

〘𝙃𝙖𝙥𝙥𝙮 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙞𝙣𝙜〙


Seokjin celingak celinguk mencari Jimin,tapi tak menemukan sama sekali,mana badan Jimin kecil lagi.

"Aishh kemana anak itu pergi."frustasi Seokjin sambil mengelilingi halaman depan namun naas tak ketemu.

"Uhh habic,chim mau agi tapi na ajjuhci cudah puyang."cemberut Jimin menatap steak es krim nya,lalu ia membuang nya dan masuk ke dalam,saat ia tengah ingin menutup gerbang tapi malah tak bisa akhirnya Jimin mengabaikan dan memilih pergi,Jimin berlari lari kecil sambil bersenandung.

"Jimin!!"teriak Seokjin.Jimin menoleh ke kanan.

"Mama cini chim dicini."panggil Jimin sambil lompat lompat.Seokjin menghampiri Jimin dengan wajah super panik.

"Kau dari mana?Kau tak apa kan?Astaga kenapa mulut mu kotor?Kau habis makan apa?"tanya Seokjin bertubi tubi membuat si kecil pusing.

"Mama chim pucing catu catu tanya na bial chim ndak pucing."ucap Jimin sambil memegangi kepala nya.

"Maaf sayang mama khawatir."ucap Seokjin memeluk Jimin.

"Maaf mama chim utah buat thawatil,abic na Unggi thyung tinggal chim adi,telus chim dengal bunyi ec klim,chim kelual anggil ajjuhci ec klim na,telus chim beli dikaci glatic thama ajjuhci uhh enak mama chim cuka chim mau agi ec klim laca stlobeli mama."

"Lain kali jangan keluar dari pagar tanpa izin dari mama ya sayang."

"Iyaaaa mama Jin."

🖤🖤

"Aigoo kenapa sama wajah mu Jimin?Belepotan sekali."kata Hoseok.

"Dia habis makan es krim,kau tau Hoseok dia keluar sendirian,astaga untung saja tak diculik."ucap Seokjin sambil membersihkan kotoran yang ada diwajah dan mulut Jimin.

"Lain kali jangan ya,bahaya sayang jika kau mau es krim nanti hyung akan beli satu kardus oke?"ujar Hoseok membelai bahu Jimin.

"Otte thyung,telimakacih neee."

"Chaa sekarang sudah bersih ayo sekarang kita sarapan."

"Kajja mama."

"Panggil Yoongi turun kebawah sana cepat!!"Hoseok mengangguk lesu dan berjalan gontai menuju ke kamar Yoongi.

Dimeja makan sudah banyak tersaji banyak makanan,bulgogi,soup rumput laut,daging sapi,soup iga dan yang terakhir puding dan kue keju.

Jimin menatap berbinar semua makanan dimeja makan,apalagi saat mata nya melihat kue dan puding disana ia semakin antusias mau mencoba semuanya.

"Mama chim tak au makan,chim mau matan kue kejuu cama puding."ucap Jimin.

"Big Noo Jimin harus makan biar cepat besar biar cepat cepat kau menikahi Yoongi."ucap Seokjin seraya meletakkan lauk pauk serta nasi kepiring Jimin.

"Kalau begitu chim mau cepat cepat becal deh mama,teluc chim tak au agi cadel!!Bial unggi tak ejek chim bocah telus."girang Jimin.

Mr.Jeon(Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang